Pemdes Rawaboni Salurkan BLT Tahap 6,7 dan 8

LINTAS24NEWS.com – Pemerintah Desa Rawaboni menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021 tahap 6,7,8, berlangsung di Aula Kantor Desa Rawaboni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Selasa (24/8/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung, dengan menerapkan standar protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Sebanyak 96 KK atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima BLT sebesar Rp900 Ribu.

“Alhamdulillah, kami Pemdes Rawaboni melaksanakan penyaluran BLT DD tahap 6,7,8 tahun anggaran 2021 sebesar Rp900 Ribu kepada 96 KPM,” ungkap Sekdes Rawaboni Udi Maan saat pelaksanaan tersebut berlangsung.

Baca juga:  Gasak Ratusan Rokok di Indomaret, Seorang Pemuda Berhasil Diamankan Polresta Tangerang

Udi Maan bersyukur karena pelaksanaan pembagian BLT berlangsung dengan tertib dan masyarakat mau mengikuti prokes yang sudah ditetapkan.

Saya bersyukur kegiatan berjalan lancar, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini. Semoga Covid-19 cepat berakhir,” ujar Udi.

“Harapan saya semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan masyarakat juga bijak dalam memanfaatkan nya,” jelas Sekdes.

Disaat yang sama, Nurjaya warga Rt.18/05 mengaku sangat terbantu. Menurutnya, dengan kondisi yang serba sulit saat ini jelas sangat meringankan beban bagi masyarakat.

“Alhamdulillah saya sebagai penerima BLT saya sangat terbantu, apalagi dengan kondisi saat ini yang serba sulit, terimakasih kepada pemerintah, uang ini akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Nurjaya dengan raut wajah gembira.

Baca juga:  Lepas Pamit Aiptu Amrin, Kapolsek Sepatan Berikan Penghargaan

Penyaluran BLT DD tersebut, turut dihadiri Cunayah Kepala Desa Rawaboni, Udi Maan Sekertaris Desa, BPD dan aparatur Desa, serta beberapa perwakilan dari Kecamatan Pakuhaji, Aipda Suarjo Binamas dan Babinsa. (Red/Saman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *