Paseba Tangerang Utara Sambangi Kediaman Kades Jati Waringin

LINTAS24NEWS.com – Dalam memperluas aktivitas silaturahmi Ketum Paseba Tangerang Utara H. Imam Fachrudin S.Ag, SH, bersama Sekjen Paseba Thohirudin ST MM dan pengurus Paseba Tangerang Utara menyambangi rumah Nurdin S.Pdi Kades yang juga Balon Kades Desa Jati Waringin, pada Minggu (20/6/2021) malam sekira Pukul 22.30 WIB.

Dalam kunjungannya Ketum, Sekjen dan Pengurus Paseba di terima langsung oleh Nurdin, S.Pdi atau lebih terkenal dengan nama panggilan Rancung.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Ketum, Sekjen Paseba Tangerang Utara dan jajarannya serta berpesan agar selalu membangun hubungan silaturrahmi dan turut serta berupaya mendukung dan mensejahterakan masyarakat.
“Kita bisa bangun wisata kuliner sepanjang jalan-jalan,” ujar Nurdin

Baca juga:  Sebuah Minibus Jenis Suzuki Carry Terbakar di Tol Jakarta-Merak Km 32

Ketum Paseba Tangerang Utara juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pak Nurdin yang telah menerima kunjungan bersama Sekjen Paseba Tangerang Utara berserta jajarannya dan bahkan di terima langsung oleh Bapak Nurdin, S.Pdi calon Kades Desa Jati Waringin.

“Kami sangat tersanjung dengan penerimaan Pak Nurdin calon Kades Desa Jati Waringin” ujar Ketum PASEBA Imam Fachrudin yang juga seorang Pengacara IF Law Office dan Kuasa hukum Walikota Tangsel serta beberapa instansi atau perusahaan. “Semoga ini berkelanjutan,” harapnya.

Sekjen Paseba Tangerang Utara juga menyampaikan hal yang sama, dan semoga Silaturrahmi ini akan tetap terjaga dan bisa memberikan manfaat dan berkah untuk semuanya.

Baca juga:  DPAC PPBNI Satria Banten Pasar Kemis Gelar Bukber Bareng Paseba

“Saya berterima kasih kepada Pak Nurdin calon Kades Desa Jati Waringin yang telah menerima kami,” ujar Sekjen Paseba Thohirudin yang juga seorang Akademisi Dosen Universitas Pamulang dan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Provinsi Banten. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *