Paseba Adakan Hybrid Ceremony Zoom Meeting Milad ke-2 di Ponpes Ash Shiddiqiyah

LINTAS24NEWS.com – KABUPATEN TANGERANG, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-2 (Milad ke-2) Paseba Tangerang Utara mengadakan perayaan melalui Hybrid Ceremony Zoom meeting yang bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Ash Shiddiqiyah Kampung Pulo Santri RT 01 / 01 Desa Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang – Banten, Selasa (22/2/2022).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Paseba Tangerang Utara Thohirudin, ST, MM, CTMP menyampaikan kepada Awak Media bahwa peringatan milad melalui Hybrid Ceremony Zoom meeting sebagai solusi untuk memecah konsentrasi kerumunan dimasa pandemik Covid-19, namun demikian perayaan Milad tetap terlaksana dengan meriah dan bisa diakses oleh masyarakat Tangerang Utara secara serentak dan terkoneksi dengan baik.

“Kami adakan perayaan Milad ke-2 secara Hybrid Ceremony Zoom meeting agar terhindar dari kerumunan masa, namun bisa terkoneksi dengan perayaan Milad ke-2 dibeberapa tempat pesantren yang tersebar di Tangerang Utara, bahkan masyarakat juga bisa mengakses dan melihat prosesi milad secara live,” ujar Thohirudin

Baca juga:  Paseba Bincang Santai Dengan Ketua Lintas Tokoh Pantura

Ketua Umum Paseba Tangerang Utara H Imam Fachrudin S.Ag, SH menyampaikan dalam sambutannya bahwa capaian capaian Paseba dalam dua tahun terakhir ini sudah banyak melahirkan organisasi atau lembaga turunan Paseba Tangerang Utara.

“Alhamdulillah kita sudah mendirikan Media Pasebanews sebagai alat untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan di Tangerang Utara dan sekitarnya ke masyarakat yang pembacanya sudah 200ribu orang lebih, merupakan prestasi luar biasa,” ungkapnya.

Imam Fachrudin juga menyampaikan harapannya agar kemampuan yang dimiliki bisa dapat digunakan untuk membangun masyarakat.

“Semoga diridhai Allah SWT kemampuan yang dimiliki kita baik harta, jabatan, atupun keahlian kita bisa disumbangkan untuk pengabdian kepada masyarakat,”

Lebih lanjut Imam Fachrudin juga mengajak agar masyarakat tetap menjalin silaturahmi dalam keberagaman.

Baca juga:  Kajari Akan Tangkap Langsung Kades di Tangerang Jika Lakukan Hal ini.....

“Silaturrahmi tetap kita jaga, jika tidak cocok maka cocok cocokin,” tegasnya.

Pengasuh pondok pesantren Ash Shiddiqiyah Sukadiri Ustadz Muhammad Cahyadi menyambut hangat kehadiran pengurus Paseba Tangerang Utara yang mengadakan Milad di tempatnya.

“Kami sangat berterimakasih atas kehormatan yang diberikan Paseba Tangerang Utara yang telah berkenan mengadakan Miladnya di Pondok Pesantren Ash Shiddiqiyah, insyaallah Ponpes Ash Shiddiqiyah menjadi bagian Paseba,” ujarnya.

Selain di Pondok Pesantren Ash Shiddiqiyah Sukadiri, Milad ke-2 Paseba Tangerang Utara juga diadakan di beberapa Pondok Pesantren oleh Korcam Paseba yang tersebar di Tangerang Utara.

Wakil Ketua Umum Paseba Tangerang Utara Ustadz Dais menambahkan bahwa pada milad ke-2 Paseba semua Korcam terkoneksi dalam Hybrid Ceremony Zoom meeting.

“Ada beberapa Korcam Paseba yang mengadakan Milad di tempatnya masing-masing Korcam, diantaranya Mauk, Sepatan, Rajeg, Sindang Jaya dan Pasar Kemis, mereka melakukan di Pesantren – pesantren pada wilayahnya,” ungkapnya.

Baca juga:  Sukses Selenggarakan Raker Ke Dua Usung Tema 'Merajut Asa PJPT Dari Biasa Menjadi Luar Biasa'

Perayaan Milad ke-2 Paseba Tangerang di Pesantren Ash Shiddiqiyah dihadiri oleh Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paseba Tangerang Utara dan Pimpinan beserta Santri Ponpes Ash Shiddiqiyah. (Arifin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *