Ormas PPBNI Satria Banten Kunjungan Ke Muspika Sekaligus Berikan Tembusan SK

LINTAS24NEWS.com – Ormas PPBNI Satria Banten DPAC Sepatan dan Sepatan Timur melakukan kunjungan sekaligus mengenalkan ketua ranting masing-masing ke Muspika Sepatan dan Sepatan Timur, pada Sabtu (25/6/2021). Kunjungan tersebut tertuju kepada Polsek Sepatan, Koramil Sepatan dan Kecamatan Sepatan serta Kecamatan Sepatan Timur.

Kapolsek Sepatan AKP. Oki Bekti Wibowo, SH, melalui Wakapolsek IPTU Tasdik mengucapkan terima kepada Ormas PPBNI Satria Banten yang telah bersilaturahmi ke Polsek Sepatan. Adanya Ormas PPBNI Satria Banten diharapkan dapat membantu Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sepatan.

“Saya berharap Ormas PPBNI Satria Banten bisa membantu Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sepatan,” ungkap Wakapolsek.

Baca juga:  Polsek Sepatan Kembali Gelar Vaksinasi Presisi, 1000 Dosis Disiapkan

Tasdik meminta agar bisa mensinergikan antara Ormas PPBNI Satria Banten, baik dengan aparat pemerintah serta Ormas-ormas yang lain.

“Saya meminta agar bisa bersinergi dan berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan juga dengan ormas lainnya jangan sampai terjadi gesekan antar Ormas,” tegasnya.

Disaat yang sama, Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Sepatan Timur M. Obo mengungkapkan, kunjungannya ke Muspika tersebut, selain mengenalkan diri juga masing-masing ranting, dan sekaligus memberikan tembusan Surat Keputusan (SK) kaitannya dengan legalitas Ormas PPBNI Satria Banten.

M. Obo mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika Sepatan yang telah menyambut baik dirinya dari DPAC Sepatan dan juga DPAC Sepatan Timur.

Baca juga:  Peringati Hari Pahlawan, Polsek Sepatan Bersama Ormas DPC BPPKB Ziarah Ke TMP

“Saya sangat berterimakasih kepada Polsek Sepatan, Koramil Sepatan, dan Kecamatan Sepatan Timur yang telah menerima baik atas kunjungan kami,” ucap Obo disela-sela kunjungannya.

Dalam kesempatan tersebut, Obo selaku ketua DPAC Sepatan Timur mengaku siap bersinergi dan membantu segala program yang ada di pemerintahan khususnya di Muspika Sepatan Timur.

“Kami siap bersinergi dengan para Muspika dalam segala program dan pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, DPAC PPBNI Satria Banten Sepatan diketuai oleh Adrian yang membawahi 8 ranting, sementara di DPAC Sepatan Timur, diketuai M. Obo membawahi 8 ranting. (Red/Ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *