Musrenbang Desa Rawaboni Tahun 2023 Akan Prioritaskan Program Fisik/Non Fisik Demi Kemajuan Desa

LINTAS24NEWS.com – Pemerintah Desa Rawaboni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang melaksanakan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) desa tahun 2023, berlangsung di aula kantor desa Rawaboni Senin (17/01/2022).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh, Camat Pakuhaji H.Asmawi S.Ip.MM, Kepala Desa Rawaboni Cunayah, Ketua BPD Supardi, Binamas Aiptu Suwarjo, Babinsa Sertu Didi, Bidan Desa Nurul Rohmah Am.Keb, LPM, Katar, Aparatur Desa Rawaboni, para unsur tokoh dan masyarakat desa Rawaboni.

Kepala Desa Rawaboni Cunayah mengatakan, bahwa musyawarah rencana pembangunan desa, ada beberapa program yang menjadi prioritas baik fisik maupun non fisik yang tujuannya untuk meningkatkan desa Rawaboni menjadi lebih baik.

Baca juga:  Musrenbang Kec Pakuhaji, Kades Kohod Arsin: Saya Meminta Agar Ada SMK Negeri

“Tentunya kami akan prioritaskan program yang telah diusulkan yang akan menjadikan Desa Rawaboni lebih baik,” terang Cunayah.

Camat Pakuhaji H. Asmawi dalam sambutannya berharap program yang sudah diusulkan dalam musyawarah rencana pembangunan desa oleh masyarakat melalui perangkat desa bisa direalisasikan untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga program-program yang sudah diusulkan bukan hanya pembangunan jalan saja tapi juga pemberdayaan,” ungkapnya. (Red/Saman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *