M Shofa Marwah Kembali Maju Siap Membangun Desa Mekar Kondang Jadi Lebih Baik

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com – Gema pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan pada Juli 2021 mendatang mulai terasa. Begitu pula dengan suasana Pilkades di wilayah Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/3/2021).

M.Shofa marwah Sebagai Kepala Desa Mekar Kondang menyatakan kesiapan dirinya kembali maju sebagai calon Kepala Desa pada pemilihan Kepala Desa serentak periode 2021-2027.

Hal tersebut dilakukanya demi melanjutkan pembangunan Desa Mekar Kondang agar semakin lebih baik lagi serta ikhlas bersilaturahmi tanpa batas bagi warga masyarakat Mekar Kondang.

“Warga masyarakat Desa Mekar Kondang masih membutuhkan saya untuk melanjutkan pembangun Desa, karena itu saya siap jadi balon kades lagi,” kata M.Shofa kepada lintas24news.com Selasa, (30/3/2021) di RSUD Pakuhaji.

Baca juga:  Sebanyak 189 KK Warga Desa Rawaboni Terıma BST Tahap 3 dan 4 Dari Kemensos

Lebih lanjut, M.Shofa menambahkan, bahwa keputusannya untuk melanjutkan lagi mejadi kades Mekar Kondang adalah rasa cintanya kepada warga masyarakat.

“Saya akan mengabdi sepenuh hati, jiwa dan raga.siang dan malam demi warga kepetingan warga Desa selalu saya utamakan di setiap waktu , makanya hampir sebagian warga berharap saya melanjutkan program-program pembangunan Desa dan kepentingan warga desa di semua Aspek,” jelas Shofa.

Hal serupa yang di katakan Jaro Ramin bahwa, sebagian besar warga masyarakat masih menginginkan agar M.Shofa kembali terpilih menjadi kepala Desa Mekar Kondang. Hal itu dikarenakan M Shofa selalu aktif disetiap kegiatan sosial di masyarakat.

Baca juga:  Disperindag Kabupaten Tangerang Cek Pompa Ukur BBM di 4 SPBU

karena warga masyarakat berpendapat bahwa M.Shofa sebagai Kades sangat bijak dan relevan di dalam menjalankan tugas dengan Amanah dan Ikhlas.
(Eben/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *