LSM ALPETU Apresiasi Aksi Cepat Tanggap Dari Anggota Paseba Tangerang Utara

LINTAS24NEWS.com – Ketua Umum LSM ALPETU Arsyad sangat bersyukur dan mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh anggota grup Paseba Tangerang Utara saat penanganan pasien yang terpapar corona.

Saat ditemui awak media di kantornya 22/06/2021 Arsyad menyampaikan rasa terima kasihnya

“saya secara pribadi sangat bersyukur adanya grup Paseba Tangerang Utara anggota di grup whatsappnya isinya orang orang pilihan dan sangat peduli terhadap lingkungan dan sesama” ujar Ketum Alpetu

“saya yakin masyarakat bisa menilai banyak hal yang positif yang sudah dilakukan oleh anggota PASEBA, salah satu contoh saat saya memposting ada warga yang belum mendapatkan penanganan dari petugas covid disalah satu desa di pantura dalam hitungan menit pasien sudah ada yang menangani berkat kerjasama dari anggota paseba dengan petugas covid setempat hingga dibawa kerumah sakit secara gratis dan dikawal langsung oleh anggota dari PASEBA itu sendiri” paparnya.

Baca juga:  Jelang Ramadhan, Tiga Pilar Kecamatan Mauk Cek Harga Pangan di Pasar Tradisional

“Saya berterima kasih kepada Ketua Umum PASEBA Bapak H. Imam Fachrudin S.Ag, SH. Atas partisipasi dan selalu mensupport anggotanya di segala bidang” jelasnya.

Ketua Umum PASEBA saat di hubungi melalui whatsapp menjelaskan kepada wartawan bahwa PASEBA lahir dari kita untuk kita.

“Paseba lahir dari warga paling bawah yang kita semuanya mempunyai misi yang sama sehingga kami bisa merasakan apa yang di alami masyarakat itu sendiri, jadi apa yang kami bisa berikan untuk masyarakat ya kami lakukan selagi itu sifatnya membangun dan positif, dan itu tanpa ada yang mengkomandoi (mengalir saja), saya hanya memberikan saran dan masukan saja bila diperlukan baik secara hukum” ujar Imam Fachrudin seorang Pengacara IF Law Office.

Baca juga:  Toko Kosmetik Jual Tramadol di Buaran Jati Mauk Diduga Tanpa Izin, Masyarakat Resah Minta Polisi Tindak

“saya secara pribadi dan sebagai Ketua Umum PASEBA mengucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota PASEBA yang selalu semangat berjuang berlomba lomba dalam hal kebaikan” ujarnya.

“Insya allah apa yang kita perbuat ada balasannya dari Allah subhana wataala. Aamiin.” Harapnya. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *