Ketua Kwarran Sepatan Lantik Pengurus DKR Sepatan Masa Bakti 2021-2024

LINTAS24NEWS.com – Ketua Kwarran Sepatan Kak Engkur Kurnia, S.Pd, melantik Kepengurusan Dewan Kerja Ranting (DKR) Sepatan usai terpilihnya Kak Riki Ade Suryana dan Kak Sulastri sebagai ketua dan wakil ketua Masa Bakti 2021-2024.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Kecamatan Sepatan yang dihadiri oleh jajaran pengurus Kwarran Sepatan dan Perwakilan DKC Kabupaten Tangerang dengan menerapkan protokol kesehatan, Minggu (07/11/2021).

Dalam Acara Pelantikan Tersebut Jajaran pengurus Kwarran Sepatan dan DKC Kabupaten Tangerang yang Hadir Turut menyaksikan Prosesi Pelantikan Pengurus DKR Sepatan Masa Bakti 2021-2024.

Dalam Amanatnya, Kak Engkur Kurnia, S.Pd Selaku Ketua Kwarran Sepatan mengucapkan selamat kepada Adik-adik yang telah dilantik dan menjadi Pengurus DKR Sepatan Masa Bakti 2021-2024 yang akan mengemban amanah dan tanggung jawabnya selama 3 tahun ke depan.

Baca juga:  Salah Paham Wartawan Media Online Dan Oknum Satresnarkoba Berujung Damai

“Terima kasih juga kepada Pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) Sepatan Periode sebelumnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama 5 tahun ke belakang,” ucap Engkur Kurnia.

Pada Acara Tersebut Tidak hanya Ketua Kwarran Sepatan, Ketua DKR Sepatan Masa Bakti 2016-2021 Kak Mayudin, turut mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan Pengurus DKR Sepatan Masa Bakti 2021-2024.

“Tetap semangat dan Mudah-mudahan di kepemimpinan saat ini DKR Sepatan akan lebih baik lagi dari kepemimpinan saya Sebelumnya,” ujar Mayudin.

Pada Acara Pelantikan Tersebut Sekretaris Kwarran Sepatan Kak Dadang Erawan, S.Ip membacakan surat keputusan (SK) Nomor 002 Tahun 2021 tentang Susunan Kepengurusan Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Ranting Sepatan Masa Bakti 2021-2024. dan SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Kwarran Sepatan Yakni Kak Engkur Kurnia, S.Pd.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Paseba Bersama Keluarga Besar Kampung Sulang Gelar Kegiatan Donor Darah

Selanjutnya, Pengurus DKR Sepatan Masa Bakti 2021-2024 ini yang dilantik mengucapkan Tri Satya sebagai bentuk janji seorang anggota Pramuka.

Setelah resmi menjadi Ketua DKR Sepatan Masa Bakti 2021-2024, Kak Riki Ade Suryana memberikan ucapan terima kasih atas dukungan dan Motivasinya untuk Kepengurusan DKR Masa Bakti 2021-2024 Saat Ini.

Dalam kepemimpinannya, ia akan berusaha membawa nama baik Gerakan Pramuka Khususnya Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sepatan dengan sebaik-baiknya.

“Harapan saya dan wakil saya dapat kembali meneruskan tonggak kepemimpinan yang terbaik menjadi semakin terbaik. Mempertahankan dan menorehkan prestasi, kreasi, dan inovasi,” harapnya.

Kak Riki, panggilan akrabnya, akan memaksimalkan DKR Sepatan dengan dasar mengamalkan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka. Ia akan merancang program kerja demi kemajuan DKR dan Kwarran Sepatan Kedepannya.

Baca juga:  Kabar Duka, Guru Besar Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah Abah Uci Berpulang

Untuk diketahui, di Masa Bakti ini jumlah Pengurus DKR Sepatan sebanyak 21 orang. Terdiri dari Penegak dan Pandega perwakilan ambalan dan satuan karya yang ada di Kwarran Sepatan. Mereka akan bersinergi untuk menjadikan DKR Sepatan lebih unggul dan mengharumkan nama kwarrannya di kancah cabang hingga nasional. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *