Ketua beserta Pengurus MUI Desa Rawaboni Resmi Dikukuhkan

LINTAS24NEWS.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Rawaboni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang resmi dikukuhkan oleh Ketua MUI Kecamatan Pakuhaji Kiyai Hasan Basri, Jumat (14/1/2022).

Dalam sambutannya, Kiyai Hasan Basri mengucapkan terimakasih kepada pihak Desa yang telah memfasilitasi acara pengukuhan para pengurus MUI Desa Rawaboni.

MUI sendiri dijelaskan Kiyai Hasan Basri tujuan tidak lain adalah untuk sama-sama bermitra dalam rangka membina masyarakat yang ada di Desa Rawaboni. Karena masyarakat Desa harus dibangun dengan baik.

“Kalau hanya pembangunan infrastruktur tanpa dibarengi moralitas dan akhlak yang mulia akan hancur,” kata Kiyai Hasan Basri ketua MUI Kecamatan Pakuhaji.

Baca juga:  Masyarakat Desa Rawaboni Mengadakan Kegiatan Sedekah Bumi

Kepada ketua yang baru dikukuhkan, pesan ketua MUI Kecamatan berpesan untuk terus berkoordinasi dengan kepala desa terkait pemberdayaan.

“Pembangunan moralitas. Saya harap ada sinergi yang baik antara MUI dengan pihak desa untuk membangun moralitas masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, antara MUI dengan pihak Desa harus saling mengingatkan. “Ketua MUI harus cekatan, ketika ada pihak desa lupa maka pihak MUI harus mengingatkan begitu pun sebaliknya terkait masalah program pemberdayaan dalam membangun moralitas,” terangnya.

Disaat yang sama, Ketua MUI Desa Rawaboni Ustadz Fahrurozi yang baru saja dikukuhkan berharap agar diwilayah tetap aman dan nyaman, serta dapat menjalankan program dengan sebaik mungkin.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Kapolsek Pakuhaji Polrestro Tangerang Sambangi Kantor Desa Rawaboni

“Mudah-mudahan Desa Rawaboni aman terkendali, dan program-program bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara kepala desa Rawaboni Cunayah melalui Sekdes Udi Maan berpesan kepada ketua MUI yang baru dikukuhkan agar menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah Desa, serta dapat membangun moralitas masyarakat.

“Semoga ketua MUI terpilih agar dapat bersinergi dengan pemerintah Desa dan bisa menguatkan terutama dibidang keagamaan,” tegas Sekdes.

Adapun Susunan Pengurus MUI Desa Rawaboni, Ustadz Fahrurozi Ketua, Ustadz Rizal Wakil Ketua, Ustadz Zakaria Sekertaris, Ustadz Hasan Bendahara. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *