Kapolsek Bersama Tiga Pilar Kecamatan Sepatan Pantau PPKM Mikro

LINTAS24NEWS.com – Guna memastikan penerapan Prokes diwilayah Sepatan, Kapolsek Sepatan bersama Muspika tiga Pilar Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang melakukan pemantauan dengan mengunjungi Pos PPKM Mikro pencegahan Covid-19 serta berkoordinasi dengan tim di pos tersebut, didampingi langsung Camat dan Anggota Bhabinkamtibmas, pada Senin (21/6/2021) bertempat di Jalan Raya Mauk-Sepatan.

Dalam pantauan tersebut, Kapolsek Sepatan AKP. Oki Bekti Wibowo, SH, berharap agar team dilapangan yang berada di pos PPKM Mikro bekerja dengan maksimal dan tanggung jawab, mengingat kasus penambahan Covid-19 terus meningkat signifikan.

Kapolsek selalu menghimbau kepada anggota untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 ini.

Baca juga:  Jelang Bulan Ramadhan, Bupati Tangerang Pantau Harga Kebutuhan Pokok

“Laporan dari Dinas Kesehatan untuk wilayah tangerang Raya akhir-akhir ini cenderung meningkat,” ujarnya.

Peran aktif Anggota Polsek Sepatan sangat diperlukan guna mencegah terus meningkatnya Virus Corona, yaitu terjun langsung ke lapangan untuk selalu terus mengingatkan masyarakat agar tidak lalai dan abai bahwa Virus Corona benar-benar ada dan nyata.

“Jangan anggap remeh, mari terus terapkan Prokes dari pemerintah, yaitu dengan: Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Rajin olah raga, Istirahat cukup dan pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi,” ujar Kapolsek.

Tampak pada kegiatan juga diisi dengan pemberian masker kepada pedagang disepanjang jalan.

Baca juga:  Program UEP Dinsos Provinsi Banten Sejahterakan Masyarakat di Kabupaten Tangerang

Usai kegiatan tampak melakukan bincang-bincang dengan tiga pilar dan tokoh masyarakat Sepatan sembari makan siang.

H. Izul Muluk, S.Sos, pada kesempatan tersebut mengapresiasi Muspika Sepatan yang aktif dan cepat tanggap dalam hal apapun, serta selalu berkomunikasi dan koordinasi dengan para tokoh di Sepatan.

“Saya sangat apresiasi terhadap Muspika Sepatan, yang selalu aktif dalam segala hal, khususnya dalam memantau penerapan prokes, karena memang Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga usai,” terang H. Izul.

H. Izul meminta kepada para Muspika Sepatan, agar terus menjalin silaturahmi kepada semua OKP dan para tokoh yang ada di Kecamatan Sepatan.(Red/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *