Kades Lebak Wangi Samsudin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Kades Lebak wangi Samsudin SE melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa Lebak wangi kecamatan Sepatan timur, Kabupaten Tangerang-Bantan, Jumat (29/7/22). Kantor desa yang akan dibangun tersebut rencananya akan dijadikan dua lantai.

Hal itu bertujuan guna memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Lebak Wangi dengan melakukan pembangunan gedung kantor desa.

Kades Lebak wangi Samsudin SE akrab disapa Bagas menjelaskan, bukan karena kondisi kantor desa yang sebelumnya tidak layak, hanya saja demi meningkatkan serta memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat desa Lebak Wangi.

Selain itu, dikatakan Samsudin, kenyamanan serata pelayanan yang baik dan cepat dari Pemerintah Desa juga sangat diharapkan oleh warga masyarakat.

Baca juga:  Tinjau Desa Terdampak Banjir, Camat Sukadiri Encep Sahayat Bagikan 120 Sembako Ke Warga

“Saya berharap setelah pembangunan selesai, bisa menciptakan rasa nyaman bagi aparatur desa sehingga pelayanan terhadap masyarakat juga akan lebih baik,” pungkasnya.

Acara berlangsung dengan lancar, yang dihadiri seluruh aparatur Desa Lebak Wangi, Sekcam Sepatan Timur, dan Wakil Bupati H. Madromli. (Arifin/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *