Jelang Pilkades, Polsek Sepatan Melaksanakan Apel Bersama Tiga Pilar

LINTAS24NEWS.com – Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Polsek Sepatan bersama Pemerintahan Desa Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar kegiatan apel tiga pilar bertempat dihalaman kantor Desa, Kamis (10/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sepatan AKP Oki Bekti Wibowo, SH, melalui Kanit Provos Polsek Sepatan Aiptu M Sutrijono menyampaikan masukan kepada pemerintah Desa Sangiang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan kantor desa demi kenyamanan dan keindahan kantor desa.

Selain itu lanjutnya, dalam pelaksanaan apel bersama di Desa Sangiang diharapkan pentingnya menjaga situasi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di lingkungan tempat tinggal.

“Kepada masyarakat agar dapat memberikan informasi kepada petugas Bhabinkamtibmas apabila melihat atau mendengar ada kejadian maupun permasalahan yang ada di lingkungan tempat tinggal atau di desa, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik,” himbaunya.

Baca juga:  PWI Banten Apresiasi Lapas Pemuda Tangerang Soal Pemberantasan Narkoba

Hal senada disampaikan Sertu Dwi Santoso Babinsa desa Sangiang yang mewakili Koramil Sepatan mengatakan, kepada seluruh jajaran pemerintah desa dapat saling bekerja sama dalam menjaga Bhabinkamtibmas.

“Waktu sudah tidak lama lagi proses Pilkades Sangiang, mari bersama sama kita ciptakan Desa Sangiang aman, sukseskan Pilkades serentak 2021 Kabupaten Tangerang khususnya Desa Sangiang ini,” jelas Dwi Santoso.

Disaat yang sama, Kanit Intel Polsek Sepatan Aiptu Maryanto SH, menambahkan, ia mengaku sangat mengapresiasi untuk Desa Sangiang jelang Pilkades Serentak 2021, hingga sampai hari ini kami pantau dapat berjalan aman, lancar dan terkendali.

“Dalam hal ini, juga saya berharap pemerintah desa Sangiang juga dapat menjaga protokol kesehatan yaitu 5 M apalagi saat ini wabah Covid-19 masih tinggi,” pintanya.

Baca juga:  Ciptakan Pilkades Aman dan Kondusif Para Cakades di Kecamatan Sukadiri Deklarasi Damai

“Masa jelang Pilkades bukan hanya tahun ini, karena pernah dilaksanakan, untuk itu kepada seluruh jajaran pemerintah Desa Sangiang dapat terus saling menjaga keamanan selama jelang Pelaksanaan Pilkades hingga selesai,” imbuh Maryanto.

Selain kegiatan apel bersama 3 Pilar kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pengguna jalan di depan kantor desa.

Tampak hadir pada kegiatan, Sekdes, BPD, jajaran panitia Pilkades, Panwas, Kanit Provos, Intel Polsek Sepatan, RT, RW, Binamas, Babinsa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *