Jelang H+4 Lebaran Idul Fitri Kapolsek Sepatan Sowan Ke Kediaman Tokoh Masyarakat Sepatan

LINTAS24NEWS.com – Menjelang H+4 Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kapolsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota AKP Oki Beki, S.H menyambangi kediaman H. Izul Muluk S.Sos, salah seorang tokoh masyarakat yang bertempat di Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Senin (17/5/2021).

Dalam kunjungannya, AKP Oki Beki, S.H yang belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolsek itu mengatakan, tujuannya agar lebih bersinergi antara polri serta para tokoh-tokoh baik agama kemasyarakatan serta lembaga.

Kapolsek mengaku banyak menerima masukan-masukan yang baik dan sangat berarti demi memajukan wilayah Sepatan dan serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas).

“Kali ini saya bersilaturahmi ke rumah Pak Haji Izul salah satu tokoh masyarakat Sepatan, dan Alhamdulillah saya mendapat masukan-masukan positif. Selain dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas, juga untuk kemajuan Sepatan,” ungkap Kapolsek Sepatan.

Baca juga:  Perkuat Sinergitas, Danrem 052 WKR Sambangi Polresta Tangerang

Baca Juga: Forkopimcam Sepatan Gelar Apel Pasukan, Camat Sepatan: Tidak Melaksanakan Takbir Keliling

Oki Beki selaku Kapolsek yang masih terbilang anyar, mohon bantuan dan kerjasama para tokoh masyarakat dalam mewujudkan dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pentingnya silaturahmi dengan Tomas (tokoh masyarakat) merupakan perpanjangan tangan Polri agar bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman, kondusif dan sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Oki Beki menegaskan, pihaknya akan mendukung setiap program kemasyarakatan yang dinilai positif. Menurutnya, selain sinergi tiga pilar, dalam membangun wilayah, keterlibatan masyarakat dianggapnya sangat penting.

“Saya akan mendukung setiap kegiatan masyarakat, demi kemajuan wilayah sepatan, serta terciptanya situasi Kamtibmas,” jelas Kapolsek.

Baca Juga: Himbauan Camat Sepatan Di Malam Takbir dan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H

Baca juga:  Lepas Pamit Aiptu Amrin, Kapolsek Sepatan Berikan Penghargaan

Disaat yang sama, H. Izul Muluk S.Sos, tokoh masyarakat Sepatan mengucpkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Sepatan yang telah bersilaturahmi ke rumahnya.

Dengan Kapolsek yang baru, Seorang Tomas yang akrab disapa H. Izul ini berharap, agar dapat meneruskan program Kapolsek Sepatan yang sudah baik sebelumnya, bahkan bisa lebih baik lagi.

“Saya berharap apa yang di programkan Kapolsek sebelumnya bisa dilanjutkan oleh Kapolsek saat ini, dan bahkan bisa lebih baik lagi,” ungkap H. Izul.

Terhitung baru sekitar dua Minggu Kapolsek Sepatan AKP Oki Beki S.H menjabat, H. Izul berikan apresiasi karena mampu menertibkan para pedagang yang telah puluhan tahun berjualan di area makam Taman Pemakaman Umum (TPU) Kepuh Sepatan.

“Baru kali ini oleh Kapolsek Sepatan ditertibkan, para pedagang yang berjualan di area makam Kepuh, jadi berjualan diatas kuburan. Sebelumnya, memang ada laporan dari warga, bahwa mereka miris melihat kuburan orang tua nya, bukan disiram air mawar dan bunga malah air bakso dan mie ayam,” terang H. Izul.

Baca juga:  Kapolsek Sepatan AKP Oki Bekti Wibowo SH  Pimpin Upacara Pemakaman Purn IPDA Tumpal Pangaribuan

“Pada intinya, kami selaku tokoh masyarakat, siap bersinergi dengan polri, dalam menciptakan situasi Kamtibmas serta dalam mewujudkan kemajuan Sepatan,” tutup H. Izul. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *