Forkopimcam Sepatan Gelar Apel Pasukan, Camat Sepatan: Tidak Melaksanakan Takbir Keliling

LINTAS24NEWS.com – Forkopimcam Sepatan dan Sepatan Timur menggelar apel bersama gelar pasukan dilokasi perbatasan dua Kecamatan di Desa Karet dan Desa Lebak Wangi, Rabu (12/5/2021) sore.

Camat Sepatan Dadang Sudrajat, S.Sos., MM., M.Si mengungkapkan, beberapa lokasi yang menjadi posko pantau malam takbir dari pertigaan Kecamatan Sepatan, Tanah Merah, Royal Living, Cadas Karet, juga dengan perbatasan Pakuhaji di Desa Kayu Agung.

“Hal lain dalam gelar pasukan sore ini kami pun menghimbau agar dalam pelaksanaan sholat idul fitri 1442 H menggunakan prokes,” ungkap Dadang.

Baca Juga: Himbauan Camat Sepatan Di Malam Takbir dan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H

Baca juga:  Sesuai SK Bupati Pilkades Serentak Di Kabupaten Tangerang Diundur

“Di kesempatan ini, saya menghimbau untuk tidak melaksanakan takbir keliling apalagi melintas di wilayah desa lain. Cukuplah memeriahkannya dan menyambut hari raya idul fitri 1442 H dengan melaksanakan takbir di Masjid atau Mushola lingkungan masing-masing,” tambah Camat Dadang.

Baca Juga: Camat Sepatan Kembali Sidak Bangunan Liar Di Bantaran Saluran Air Desa Pondok Jaya dan Sarakan

Dalam mengantisipasi takbir, Dadang mengatakan, yang dilakukan dengan cara berkeliling bersama pemerintahan desa dan kelurahan. Selain itu, melaksanakan penilaian pelaksanaan takbir dilingkungan dengan merekam aktivitas menggemakan takbir dan memukul beduk terbaik melalui rekaman video durasi 5 menit.

Baca juga:  Pengamat Dinilai Melecehkan DPRD Tangerang Asal Pantura

“Kegiatan ini Insya Allah serempak dilaksanakan malam takbir. Masing-masing pemdes dan kelurahan mempersiapkan hadiah bagi pelaksanaan takbir di lingkungan. Kami juga di Kecamatan akan memberikan hadiah terbaik 1, 2 dan 3 yang diambil dari terbaik 1 tiap Desa dan Kelurahan,” terangnya.

Dalam acara gelar apel dihadiri Camat Sepatan, Camat Sepatan Timur, jajaran Polsek Sepatan, Koramil, Dishub, Ormas dan Pramuka. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *