Jajaran Media Iglobalnews Gelar Halal Bihalal dan Bahas Perkembangan Sosmed

LINTAS24NEWS.com – Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, segenap pimpinan dan jajaran Media Iglobalnews.co.id menggelar silaturahmi yang dilaksanakan di Kantin N’DIS, Citra Raya, Perumahan Graha Pratama, Sabtu (22/5/2021).

Dalam acara tersebut Pimpinan Umum Media Iglobalnews.co.id, Dedi Irawan S.H, didampingi Pimpinan Redaksi Yunius Lase S.H, menyampaikan ucapan terimaksih atas kehadiran jajaran Kaperwil, koordinator, Kepala Biro dan wartawan yang tergabung di Perusahaan media online tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pimpinan Redaksi dan jajaran media iglobalnews yang menyempatkan diri hadir dalam acara halal bihalal ini,” ujar Dedi.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi juga membahas solusi peningkatan omset dan kemajuan media.
“Menginjak lima tahun berdirinya media Iglobalnews ini kita butuh Solusi,ide,serta terobosan-terobosan yang dimiliki para jajaran agar nantinya diharapkan bisa diimplementasikan untuk perkembangan lajunya roda perusahaan media yang kita cintai ini”lanjut dedi.

Baca juga:  Begini Tanggapan Kades Banyu Asih Terkait Adanya Pemberhentian BPD

Senada dengan Dedi, Pimpinan Redaksi Yunius Lase mengatakan, langkah awal adalah pembenahan untuk meningkatkan jumlah pengunjung konten. Serta mensiasati agar artikel berita tak hanya di upload ke website saja, namun merambah ke sosial media seperti Instagram, Youtube dan Facebook.

“Dalam kesempatan ini saya berharap kedepannya media kita akan semakin berkembang dan dapat bersaing dengan media-media mainstream. Dengan ditambahnya tiga orang tenaga IT praktis, tenaga IT media kita sekarang berjumlah empat orang. Merekalah nanti yang akan dipersiapkan mengelola sosial Media dari Instagram, Youtube dan Facebook di media kita” terang Lase panggilan akrab Yunius Lase.

Baca juga:  Gelar Halal Bihalal, UMKM Cibodas Jasa Kota Tangerang Optimis Go Internasional

Diakhir penyampaian, Lase mengimbau kepada jajaran Iglobalnews.co.id di seluruh indonesia untuk selalu menjaga marwah dan nama baik media.

“Saya mengimbau kepada seluruh jajaran yang berada di daerah maupun dikota maupun provinsi untuk selalu menjaga nama baik Media. Bekerja secara profesional dan bangun sinergitas baik diinstansi pemerintahan, TNI-Polri maupun pengusaha, agar media kita berguna dalam mengedukasi masyarakat” tandasnya.

Terpantau acara halal-bihal tersebut berjalan lancar dan diakhiri dengan ucapan saling maaf-memaafkan antar jajaran, serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *