HUT RI ke 77 di Kecamatan Sukadiri Gelar Tournamen Bulu Tangkis Pada Kejuaraan Camat Cup

TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77 tahun,  Pemerintah Kecamatan Sukadiri menggelar tournamen bulu tangkis Camat Cup 2022 yang digelar di GSG Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang pada Selasa (9/8/2022).

Acara turnamen bulu tangkis Camat Cup dibuka langsung oleh Camat Sukadiri Ahmad Hapid, yang juga turut dihadiri pula oleh Sekcam Sukadiri Eka Fatsudki, Ketua Kok Sukadiri Nurhasim, Ketua Dpk KNPI Endi Pardede, Ketua Karang Taruna Sukadiri Mahrozi beserta peserta turnamen Bulu tangkis Camat Cup 2022.

Camat Sukadiri Ahmad Hapid menyampaikan diadakannya Turnamen Bulutangkis ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kepada para atlet atau pecinta olah raga bulu tangkis di lingkup Kecamatan Sukadiri. Dan ini salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun.

Baca juga:  PKK dan Staf Kecamatan Sukadiri Bagi Masker dan Takjil Gratis Ke Masyarakat

“Turnamen ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun, dan turnamen ini hanya sebatas hiburan saja serta meningkatkan tali silaturahmi masyarakat Sukadiri,” ujar Camat Sukadiri Ahmad Hapid dalam sambutanya di pembukaan turnamen Bulu tangkis Camat Cup 2022 pada Selasa (9/8/2022).

Hapid mengatakan, dalam turnamen bulu tangkis ini tetap jaga kondusifitas dan kekompakan serta junjung tinggi sportifitas.

“Sekali lagi saya katakan Tournamen ini untuk seru-seruan menyalurkan hobi. Dan Saya ucapkan selamat bermain, salam olah raga,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Panitia Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun Eka Fatsudki menambahkan, berbagai kegiatan yang dilaksanakan di momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun saat sekarang ini adalah sebatas hiburan dan memeriahkan serta jalin silaturahmi masyarakat Sukadiri, terlebih pada turnamen Bulu tangkis Camat Cup ini.

Baca juga:  Marak Pembiaran Bangli Di Bantaran Sungai Cisadane Teluknaga, Bisa Terjerat Pidana Karena ini

“Pada turnamen Bulu tangkis Camat Cup ini dengan jumlah peserta 28 regu, dari 8 Desa,” ungkapnya.

Camat Cup

“Dalam turnamen Bulu tangkis ini bukan siapa yang jadi pemenangnya melainkan memotivasi dan menumbuhkan semangat para pecinta olah raga bulu tangkis di lingkup Kecamatan Sukadiri,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KOK Sukadiri Nurhasim memberikan motivasi dan mengapresiasi kepada para peserta turnamen Bulu tangkis Camat Cup walaupun lingkupnya hanya di tingkat Kecamatan. Turnamen ini menyatukan kembali para atlet lokal di Kecamatan Sukadiri.

“Syukur alhamdulillah saat ini kita kembali dapat melaksanakan kegiatan di HUT Kemerdekaan RI, yang mana sebelumya tak dapat dilaksanakan karena covid 19. Oleh karena itu marilah kita isi Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dengan nilai-nilai positif dan menumbuhkan semangat,” tutupnya. (Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *