HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Sepatan Gelar Baksos Ke Poktan Kampung Malang

LINTAS24NEWS.com – Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan bakti sosial (baksos) membagikan sembako kepada petani-petani dan ibu-ibu janda tua termasuk korban pemutusan tenaga kerja (PHK) yang ada di Kampung Malang, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur. Senin (28/6/2021).

Sebanyak 25 Paket Sembako secara simbolis diserahkan langsung kepada masing-masing penerima bantuan.

Kapolsek Sepatan AKP. Oki Bekti Wibowo, SH, mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah rutinitas Polsek Sepatan setiap memperingati HUT Bhayangkara.

“Ini merupakan rutinitas setiap HUT Bhayangkara, dengan melakukan baksos ke petani, janda-janda dan yang terkena PHK,” kata Kapolsek.

Baca juga:  500 Vaksin Disiapkan Untuk Anggota dan Keluarga Polres Metro Tangerang Kota

Oki Bekti menuturkan, bakti sosial tersebut sebagai bentuk perhatian institusi polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini bentuk kepedulian kita, kita tunjukkan bahwa polisi peduli dan akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Sementara, M. Obo, ketua Poktan kampung malang mengungkapkan terimakasih atas perhatian pihak kepolisian atas perhatiannya kepada para petani serta janda-janda yang ada di kampung malang.

Setiap peringatan HUT Bhayangkara, lanjut Obo, tidak pernah lupa melakukan baksos ditempatnya.” Harapan kedepan ya berlanjut karena setiap tahun dan setiap ada program dari polsek Sepatan,” ungkap Obo.

“Alhamdulillah kelompok tani Kampung malang ini diperhatikan dan selalu bersinergi ketika ada program-program apapun mereka selalu ingat kepada kelompok tani Kampung Malang,” tambahnya.

Baca juga:  Kades Baru Jabat 8 Bulan Meninggal Dunia, Cunayah Siap Lanjutkan Program Suami Maju Di PAW

Ucapan terimakasih diungkapkan Supardi salah satu petani kampung malang, dengan adanya bantuan tersebut dirinya merasa terbantu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya kepada Polsek Sepatan, semoga Polsek Sepatan semakin maju,” ungkapnya. (Red/Ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *