Hujan Disertai Angin Kencang di Kota Tangerang Tumbangkan Pohon Besar Dan Timpa Sebuah Mobil

LINTAS24NEWS.com – Hujan disertai angin kencang di Kota Tangerang menyebabkan sebuah pohon tumbang akibatnya sebuah mobil minibus berwarna hitam ringsek tertimpa pohon berukuran besar didepan Gor Dimyati Kota Tangerang Kamis (23/12/2021) pukul 13.45 Wib.

Beruntung pada peristiwa itu tak menelan korban jiwa. Pemilik mobil berhasil menyelamatkan diri sebelum pohon tersebut menimpa kendaraannya.

Pemilik mobil yang saat ini masih trauma tampak enggan untuk dikonfirmasi. Tetapi menurut saksi mata yang melihat saat pohon itu mulai bergerak tumbang, pemilik menghentikan mobilnya dan langsung keluar dari dalam mobil.

Hujan deras dan angin kencang yang kerap terjadi belakangan ini memang rawan menyebabkan pohon tumbang.

Baca juga:  PPNS Kembali Panggil Pengelola Sampah Bantaran Sungai Kota Tangerang

Seorang warga dilokasi yang tak mau disebutkan namanya mengkritisi kerja Dinas Kebersihan dan pertamanan Kota Tangerang yang menurutnya tak tanggap.

Memang kita gak pernah tahu kapan pohon akan tumbang. Tapikan harus ada upaya pencegahan misalnya melakukan penopingan (pemangkasan) dan cek pohon yang sudah miring 35 derajat,” ujarnya.

Tampak dilokasi Petugas dari dinas pertamanan sedang berusaha mengevakuasi pohon tersebut dengan penjagaan dari Sat lantas Polres Metro Tangerang dan Dinas perhubungan Kota Tangerang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *