Jelang Hari Bhayangkara ke 75 Polres Cilegon ajak masyarakat ikuti vaksinasi

Hari Bhayangkara ke 75 Polres Cilegon ajak masyarakat ikuti vaksinasi

KOTA CILEGON, LINTAS24NEWS.com – Jelang Hari Bhayangkara ke 75 Polres Cilegon ajak masyarakat ikuti vaksinasi masal dengan target 1 juta vaksin perhari  terbagi di 11 titik lokasi yang sudah ditentukan. Hal tersebut guna mensukseskan program pemerintah dalam mengentaskan masyarakat Indonesia dari pandemi covid-19, Sabtu, (26/6/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik.,SH melalui Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa pada Sabtu (26/6/2021), Jelang Hari Bhayangkara ke 75 Polres Cilegon ajak masyarakat ikuti vaksinasi masal yang nantinya akan dibagi dalam 11 titik lokasi.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian tradisi sambut HUT Bhayangkara ke 75, melalui Bhabinkamtibmas. Formulir pendaftaran sudah disebar di kelurahan masing-masing,” kata Sigit Dermawan.

Baca juga:  Diduga Terseret Ombak, 2 Pria Hilang Diperaiaran Sukaresmi

Baca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Cilegon Himbau Pengunjung Dan Pengelola Usaha Terapkan Prokes

Adapun 11 titik lokasi tersebut diantaranya, Alun-alun Kota Cilegon, Lapangan Futsal KR, Puskesmas Cibeber, Puskesmas Jombang, Puskesmas Cilegon, Puskesmas Pulomerak, Puskesmas Grogol, Puskesmas Purwakarta, Puskesmas Citangkil 1, Puskesmas Citangkil 2 dan Puskesmas Ciwandan.

Baca Juga: Hanya 1 Jam, Satresnarkoba Polres Cilegon Ungkap Penyalahgunaan Narkotika Jenis Tembakau Gorila

Nantinya masyarakat yang sudah mendapatkan formulir, lanjut Sigit Dermawan, bagi masyarakat yang datang ke titik tersebut jangan lupa membawa KTP atau keterangan domisili.

“Jangan lupa untuk membawa data diri seperti KTP atau keterangan domisili setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk Herd immunity (Kekebalan tubuh),” tambah Sigit.

Baca juga:  Gelar Jumat Curhat di Desa Sasak, Polsek Mauk Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

Terakhir Sigit Darmawan menghimbau agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat mengikuti vaksinasi di titik lokasi yang sudah ditentukan. Dan tak ikuti aturan dari panitia.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 untuk datang ke lokasi vaksinasi tetap sesuai protokol kesehatan dan tetap mentaati peraturan panitia,” tutup Sigit. (Red/Dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *