Gelar Silaturahmi, Ini Penuturan Ny .Nurul Bekti Ketua Bhayangkari Ranting Sepatan

LINTAS24NEWS.com – Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan  ajang sana atau silaturahmi kepada anggota Bhayangkari, bertempat di aula Marko Polsek Sepatan Jalan Raya Mauk Km 11 Kel. Sepatan Kabupaten Tangerang- Banten, Sabtu (6/11/21).

Hadir dalam acara tersebut, AKP. Oky Bekti Wibowo, SH Kapolsek Sepatan sekaligus Pembina Ranting Sepatan, Ny .Nurul Bekti Ketua Ranting Bhayangkari Sepatan, Ny. Tati Tasdik, Wakil ketua Ranting Sepatan, Seluruh Anggota Ranting Sepatan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sepatan Ny .Nurul Bekti menyampaikan himbauan kepada anggota Bhayangkari agar meningkatkan silaturahmi dan kesolidaritasan serta menjaga nama baik keluarga. Harus pandai bermedia sosial, mendukung atau motivasi dan mendoakan suami dalam berdinas dan semoga kita keluarga besar Polsek Sepatan selalu diberikan keberkahan kesehatan dan keselamatan baik dunia maupun akhirat.

Baca juga:  Pemuda Panca Marga Kabupaten Tangerang Gelar Acara Bukber

“Mari kita berdoa agar suami kita dalam bertugas mendapatkan lindungan dari Allah SWT, Aamiin,” tutur Ny. Nurul Bekti.

Lanjutnya, Ny. Nurul mengharapkan kepada anggota Bayangkari  Polsek Sepatan agar tidak sering-sering bermain medsos yang akibatnya akan berdampak negatif. Mari kita fokus membantu kinerja suami  dimana kegiatan Bayangkari yang positif dapat membantu masyarakat, karena kita harus dapat ditengah tengah masyarakat membangun,” katanya.

Dimana kegiatan ini dilakukan sesuai atensi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolsek Sepatan AKP. Oky Bekti Wibowo SH selaku pembina ranting Bhayangkari Polsek Sepatan dalam arahannya mengharapkan seluruh pengurus maupun Anggota Bhayangkari, selalu perhatikan Prokes Covid-19. Menjaga Sikap dalam menggunakan Sosial Media, dan selalu bersikap sederhana dalam hidup bersosial dalam kehidupan bertetangga dan selalu menjaga kesehatan Jasmani maupun Rohani dalam keluarga.

Baca juga:  Banyak PHK Pengangguran Bertambah, Pemerintah Diminta Perbanyak Program Padat Karya

“Mari para ibu ibu Bhayangkari selalu memberikan semangat untuk sang suami dalam melaksanakan tugas,” kataya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *