DPRD Provinsi Banten Bersama Paseba Pantura Sosialisasikan Perda Pariwisata

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com – Wakil DPRD Provinsi Banten dari Partai PDIP Perjuangan H. Barhum, HS S. IP mengadakan acara sosialisasi Peraturan Daerah Perda No. 6 Tahun 2019, tentang rencana induk pembangunan pariwisata tahun  2021 sampai 2025, bersama Paseba Tangerang Utara di gedung Aula SMKN 2 , Desa pisangan jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (27/3/21).

Dalam acara tersebut, hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Drs M. Agus Setiawan A.W, MSi sekaligus sebagai narasumber yang menyampaikan materi. Kapolsek Sepatan AKP I Gusti dan Ketua Umum Paseba Tangerang Utara H.Imam Fachrudin S. Ag, SH.

Baca juga:  DPRD Dan Dispar Provinsi Banten Dorong Pembangunan Pariwisata Bersama Paseba Tangerang Utara

Ketum Paseba Tangerang Utara berharap, acara tersebut sebagai bentuk sinergitas pemerintah sehingga dapat bermitra dengan Paseba Tangerang Utara yang mana didalamnya mencakup semua elemen dan kalangan warga masyarakat yang ada di Tangerang Utara dari tukang ojek sampai ke pengusaha, kalangan biasa hingga pejabat.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Dewan Barhum bisa bekerja sama mengadakan acara seperti ini, sangatlah tepat bekerjasama dengan Paseba karena di PASEBA dari tukang ojeg sampai pengusaha ada di dalamnya, dan saya berharap apa yang menjadi usulan dari Paseba dapat di realisasikan karena itu bagian juga dari aspirasi warga pantura,” ujarnya.

Baca juga:  Dinilai Krusial, Wakil Ketua DPRD Banten Mediasikan Warga dan Pihak SMAN 9 Kabupaten Tangerang

Sementara itu Thohirudin, ST.,MM., Sekjen Paseba Tangerang Utara selaku fasilitator dalam mempersiapkan acara sosialisasi bersama para pengurus paseba, dari urusan kordinasi Tempat sampai kepanitiaan.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, yang mau bertanya sangat banyak namun karena waktunya terbatas maka dibatasi penanya 7 orang peserta, diantaranya dari berbagai kalangan dari mahasiswa sampai pengusaha” Ungkap Thohirudin sebagai moderator acara yang juga seorang Dosen Universitas Pamulang.

“Berhubung waktunya sudah habis langsung ditutup Doa dan acara selesai berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (Red/Eben)

Respon (2)

  1. Alhamdulillah acara DPRD Provinsi Banten bersama Paseba Tangerang Utara tentang sosialisasi Perda Pariwisata berjalan dgn baik, lancar dan tertib. Juga mematuhi protokol kesehatan.

  2. Semoga acara seperti ini bisa terus terlaksana dalam bidang yang lain maju terus PASEBA Tangrrang utara selalu yang terdepan utk rakyat tangerang utara dan semoga Provinsi banten makin maju dan hebat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *