Diduga Akibat Arus Pendek Listrik, Sebuah Toko Elektronik di Teluknaga Tangerang Ludes Terbakar

Sebuah toko elektronik
Poto: Petugas Damkar saat melakukan pemadaman api di sebuah Toko elektronik di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (4/5/2022).

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Sebuah toko Elektronik Kapuas Indah Elektronik di Jalan Raya Salembaran, Desa Kampung Melayu Timur RT 02 / RW 02, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar karena amukan si jago merah pada Rabu (4/5/2022) sekira pukul 21:00 WIB.

Peristiwa itu dibenarkan seorang Ketua RW setempat, Kijan (59) mengungkapkan, kejadian yang melalap sebuah toko yang berisi peralatan elektronik kuat dugaan akibat adanya korsleting listrik yang berada di dalam toko tersebut.

Baca juga: Diduga Akibat Korsleting Lisrtik, 2 Unit Rumah Terbakar di Kuta Bumi

Baca: Empat Kios di Kosambi Tangerang Diamuk Si Jago Merah Ternyata Ini Biang Keroknya

Baca juga:  Padepokan Macan Putih Kemiri kembangkan Seni Budaya Pencak Silat Terumbu Banten

“Benar toko elektronik Kapuas kebakaran, pemiliknya ga ada lagi liburan ke pulau,” kata Kijan saat dihubungi lintas24news via telepon, Rabu (4/05/2022).

Baca juga: Diduga Korsleting Listrik, Kios Sosis di Pasar Kronjo Tangerang Terbakar

Baca juga: Empat Petak Kontrakan di Pasar Kemis Tangerang Terbakar

Baca juga: Lupa Matikan Kompor Seusai Masak Mie, Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar di Tigaraksa

Sementara, Anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Pos Kecamatan Kosambi Yadi mengatakan, api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan tiga unit armada damkar diantaranya dari Pos Kosambi, Pos Pakuhaji dan Pos Sepatan. Namun seluruh isi toko yang berisi peralatan elektronik habis terbakar.

Baca juga:  Terbukti Tidak Kantongi Izin, Padi Padi Picnic Disegel Pemda

“Api sudah padam, beruntung tidak merambat ke tempat lain. Kerugian belum bisa ditaksir karena pemiliknya tidak ada di lokasi,” pungkasnya. (Ade Maulana/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *