Demi Mendapat Penghasilan Tambahan, Driver Ojol Nekat Berjualan Aneka Minuman Dan Rokupang

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Jatmiko (43) salah seorang driver ojek online (ojol) mencari penghasilan tambahan dengan berjualan aneka minuman BOBA (babel) dan roti kukus dan panggang (Rokupang), biasa mangkal di Jalan Raya Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

Kepada lintas24news.com, Jatmiko mengaku awalnya nekat ingin berjualan karena pendapatannya sebagai ojol yang semakin berkurang, ditambah lagi masa pandemi Covid-19. Dengan Berjualan, bapak yang sudah dikaruniai dua anak tersebut, tentunya dengan mencari penghasilan tambahan berharap dapat mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

“Sebetulnya gak perlu modal banyak yang penting tekad dan kemauan dan bisa melihat pasar yang dibutuhkan diwilayah itu, buka usaha resto untuk mencukupi kebutuhan keluarga, banyak anak remaja yang suka minumannya dan rotinya juga enak,” kata Jatmiko, Kamis (25/3/2021), di lapak tempatnya berjualan.

Baca juga:  Tingkatkan Kapasitas, Diskominfo Kembali Gelar Workshop SP4N-LAPOR! Kabupaten Tangerang

Jatmiko mengatakan, harapan terbesarnya agar bisa lebih mengembangkan usaha yang sedang dirintisnya selama delapan bulan terakhir ini.

“Harapan saya agar bisa berkembang luas di pasar tradisional disetiap wilayah, itupun kalo ada modalnya,” harapnya.

Setiap harinya, Jatmiko biasa berjualan pada pukul 10:00 WIB, sampai pukul 21:30 WIB, ia bersyukur, dengan berjualan kini merasa sangat terbantu.

“Di masa pandemi covid 19 ini, ngojek anyep (sepi), Alhamdulillah dengan usaha Restonya sangat terbantu buat bertahan hidup sama keluarga,” pungkas Jatmiko. (Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *