Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Laksanakan Sambang Kepada Warga

LINTAS24NEWS.com – Sebagai upaya terjalinnya hubungan baik antara Polri/TNI dan masyarakat, Kepolisian Polsek bersama Koramil Mauk melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kepolisian Polsek Mauk melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Rt 02/01, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri. Kamis (26/8/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan Briptu Tri (Bhabinkamtibmas), dan Peltu Arif (Babinsa) guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga desa binaannya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Buaran Jati.

“Sehingga bila terdapat atau terjadinya suatu tindak kejahatan dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang membuat resah, warga tidak sungkan untuk melaporkan kepada bhabinkamtibmas dan Babinsanya agar dapat segera ditindak lanjuti,” kata Tri saat berbincang dengan warga.

Baca juga:  Dalam Kunjungannya Muhamad Obo Berikan Semangat Para Petani Muda Kadu Agung Tangerang

Pada kesempatan tersebut, Peltu Arif juga menyampaikan, agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban serta pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19. “Kepada warga Buaran jati agar selalu mematuhi 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan minimalisasi mobilisasi keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran covid -19,” jelas Arif.

“Harapan saya agar masyarakat semua dapat menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar dan dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *