Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Cek Stok Harga Minyak Goreng di Toko Waralaba

melaksanakan pengecekan stok dan harga minyak goreng yang ada di toko waralaba dan toko Sembako diwilayah Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang-Banten
Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Brigadir Khoirul Rijal bersama Babinsa Koramil 09/Mauk Sertu Damyati bersama penjaga toko waralaba saat mengecek stok dan harga minyak goreng dan sembako diwilayah Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang-Banten, Rabu (6/4/2022).

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Brigadir Khoirul Rijal bersama Babinsa Koramil 09/Mauk Sertu Damyati melaksanakan pengecekan stok dan harga minyak goreng yang ada di toko waralaba dan toko Sembako diwilayah Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang-Banten, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan pengecekan stok dan harga bahan sembako ditempat perbelanjaan dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako yang berada diwilayah hukum Polsek Mauk.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, hasil dari kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas bersama babinsa dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng yang ada di toko-toko sembako selama ramadhan terbilang masih aman.

Baca juga:  Ombudsman Banten Apresiasi gerak cepat Polresta Tangerang Ungkap Kasus Penganiayaan Anak

“Minyak goreng  dan sembako di sejumlah toko masih relatif aman,” kata Kapolsek Mauk.

Baca juga: Hari Pertama Ramadhan, Polsek Mauk Giat Gerai Vaksin Presisi

Baca juga: Polsek Mauk Polresta Tangerang Giat Vaksin Keliling di Karang Anyer

Baca juga: Tak Patah Semangat Tiga Pilar Kecamatan Mauk Imbau Prokes Dan Gebrak Masker di Pasar

Kapolsek juga menerangkan, pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas menyampaikan kepada karyawan toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan jangan sampai kebutuhan masyarakat tidak terpenuhi.

“Selain itu juga menghimbau kepada karyawan toko maupun konsumen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesannya.

Baca juga:  Meski PPKM Level 2, Pantau Prokes Tetap Digencarkan Satpol PP

Baca juga: Cekoki Lalu Perkosa Anak di Bawah Umur, 2 Pria Diringkus Polsek Mauk Polresta Tangerang

Baca juga: Alami Kerugian Hampir 1 Miliar, Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Dibobol Maling

Karyawan toko menyambut baik kegiatan pengecekan barang oleh TNI dan Polri tersebut dengan menyampaikan, terimakasih atas sambang yang sudah dilakukan sehingga masyarakat merasa tenang saat bekerja, siap untuk mematuhi Prokes.

“Mudah-mudahan sembako terutama minyak goreng sampai idul fitri aman dan kondusif,” pungkasnya. (Ibg/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *