Bentuk Kepedulian Sosial, Director Beserta Staff Samanea Indonesia Bagikan 180 Paket Sembako

LINTAS24NEWS.com – Penghujung Ramadhan, Director and Staff of Samanea Indonesia membagikan 180 paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar di area PT Samanea Indonesia Suvarna Sutera Kedaton. Rabu (12/5/2021).

Edwin Manager Property menyampaikan, pembagian bingkisan menyasar warga yang terbagi di tiga Rukun Tetangga (RT) yang berjarak tak jauh dari area Samanea.

“Hari ini warga yang terbagi dari tiga RT berjarak tak jauh dari area Samanea kita bagikan bingkisan,” ungkap Edwin disela-sela kegiatan tersebut.

Baca Juga: YRFI Tangerang Raya Gelar Baksos Dengan Mengusung Tema Sejiwa Semakin Di Depan

Edwin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk saling berbagi dari kami pihak Samanea dengan masyarakat sekitar. Utamanya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga:  Maryanah Mendapat Perhatian Dari Dinsos Kabupaten Tangerang dan Kelurahan Kutabumi Pasar Kemis

“Kami dari perwakilan Samanea ingin menunjukkan kepedulian kami ke masyarakat, Semoga pemberian dari kami ini dapat memberi setetes kebahagiaan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar area Samanea,” ujarnya.

Dengan diadakannya kegiatan rutin pembagian bingkisan ke warga itu, Edwin berharap Samanea bisa maju serta dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.

Disaat yang sama, Sarim Uspin salah seorang warga mengaku sangat berterimakasih atas perhatian dari pihak Samanea telah membagikan bingkisan.

“Saya sangat seneng, semoga Samanea tambah maju, dan acara ini bisa dilakukan rutin setiap tahun,” ujar Sarim Uspin.

Acara berlangsung sukses, diberikan langsung secara simbolis oleh Management Property Edwin, bersama HRD Trisno, Management Property Merry, Tenan Relation Valen, Mr. Liu selaku CEO serta dibantu pihak Security FIS dipimpin langsung Manager area Memey. (Red/Mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *