Bantu Pemerintah dan Masyarakat, Satgas Covid-19 DPD Nasdem Vaksin 1500 Warga Kosambi Tangerang

LINTAS24NEWS.com – Posko Satgas Covid-19 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi untuk 1500 warga Kecamatan Kosambi dan berikan paket sembako di Kampung Rawa Lumpang, RT 23 RW 13, Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/10/2021).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi Sinovac dosis 1 dan 2 yang pihaknya berikan kepada 1500 warga kecamatan Kosambi adalah sebagai upaya partai NasDem membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan penyebaran virus covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Kami (Satgas covid-19 DPD NasDem_red) fokus membuat strategi agar masyarakat sebanyak-banyaknya bisa menerima vaksin,” kata Chris Indra Wijaya saat ditemui lintas24news.com di kediamanya yang dijadikan posko vaksinasi, Jumat (29/10/2021).

Baca juga:  Ahmad Gozali Klarifikasi Berita Media Lokal Soal Sengketa Lahan di Kosambi Tangerang

Baca Juga: Program Vaksinasi Merdeka Terus Digencarkan Polsek Pakuhaji Bersama Pemdes Rawaboni

Dikatakan Chris, masyarakat harus bangkit melawan wabah covid-19 dan menggaungkan semangat pantang menyerah agar ekonomi dan kesehatan pulih, serta pihaknya meminta masyarakat tidak larut dalam kesedihan akibat pandemi.

“Alhamdulillah, selain bisa memberikan pelayanan vaksin gratis, ribuan paket sembako-pun kita berikan agar dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Ketua Bhayangkari Polsek Sepatan Lakukan Kunjungan Program Vaksinasi Merdeka

Sementara salah satu warga Desa Salembaran Jati, Nurul Hayati (40) mengungkapkan, dirinya mengaku sering terbantu oleh kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan partai NasDem. Bahkan tidak jarang secara door to door para kader NasDem menyambangi masyarakat untuk menanyakan kondisi kesehatan dan perekonomian.

Baca juga:  Cegah Terjadinya Abrasi, Komunitas M2C di Kecamatan Kemeri Dorong Penanaman Mangrove

“Pak Dewan Chris (Partai NasDem_red) banyak bantu warga, bagiin sembako dan santunan sering banget dia mah,” pungkasnya. (Bontot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *