Ketua Bhayangkari Polsek Sepatan Lakukan Kunjungan Program Vaksinasi Merdeka

LINTAS24NEWS.com – Bhayangkari Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota, dipimpin Nurul Yuni Susanti SE yang tak lain istri Kapolsek Sepatan AKP Oki Bekti Wibowo SH, melakukan kunjungan kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 di Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan tersebut dipusatkan di dua lokasi, yakni Desa Karet Sepatan dan Desa Lebak Wangi Sepatan Timur dengan tenaga medis dari Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Polres Metro Tangerang Kota.

Ketua Bhayangkari Polsek Sepatan Nurul Yuni Susanti SE mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini diharapkan, masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Sepatan terhindar dari penyakit.

Baca juga:  Sesuai SK Bupati Pilkades Serentak Di Kabupaten Tangerang Diundur

“Semoga dilakukan vaksinasi masyarakat bisa terhindar dari penyakit dan berharap agar Pandemi Covid-19 cepat berlalu,” singkat Ibu Bhayangkari.

Sementara itu, Kepal Desa Karet Mudi mengucapkan terimakasih kepada Bayangkari beserta seluruh rombongan yang sudah meninjau kegiatan di Desa nya.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan Ibu Bhayangkari dari Polsek Sepatan. Karena memang hari ini sedang melaksanakan vaksinasi Merdeka di Sepatan ini. Baik di puskesmas, di Kecamatan, juga beberapa Desa. Semuanya dikerjakan secara bersama-sama,” ucap Kades Mudi.

Mudi berharap, program vaksinasi Merdeka di Polsek Sepatan Tangerang, bekerjasama di dua Desa yang ada di Kecamatan Sepatan dapat terus dilakukan, sehingga laju penyebaran COVID-19 dapat dikendalikan.

Baca juga:  Wadi Seorang Lansia 74 Tahun Mendapat Bantuan Sembako Dari Kapolsek Mauk

“Saya ingin vaksinasi merdeka ini terus digencarkan, sehingga segera bisa menghambat laju penyebaran COVID-19,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *