Anniversary Ke – 8 Komunitas Fals Tangerang Utara Adakan Santunan Anak Yatim

LINTAS24NEWS.com – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke -8 dan menjalin tali silaturahmi Komunitas Fals Tangerang Utara mengadakan acara santunan anak yatim dan pengajian, adapun acara tersebut diselenggarakan di Kampung Pelonco Rt 19 Rw 05 Desa Rawaboni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Minggu (9/01/2022).

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Fals Tangerang Utara Slamet, Kepala Desa Rawaboni, Cunayah, dan para penceramah yakni Ustad Aldi Noer Muhammad dan Habib Idrus Bin Ahmad Al Kaff.

Slamet selaku ketua fals Tangerang Utara mengatakan acara santunan anak yatim ini diadakan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota komunitas fals yang berada di Tangerang Utara dan berbagi untuk menjunjung tinggi jiwa sosial.

Baca juga:  Pemekaran Kembali Disuarakan, BKP-DOB Tangerang Utara Bakal Deklarasi

“Semoga acara santunan anak yatim ini menjadi kegiatan rutin kami, sehingga tali silaturahmi sesama anggota sehingga memiliki jiwa sosial yang tinggi,” ungkap Slamet yang akrab disapa Sempog.

Kami dari fals Tangerang Utara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini berjalan sukses walaupun di masa pandemi covid -19.

“Terima kasih kepada para pihak dan anggota sehingga acara ini berjalan sukses,” Imbuhnya

Dalam sambutannya Kepala Desa Rawaboni Cunayah mengucapkan terima kasih kepada para pemuda yang tergabung dalam komunitas fals Tangerang Utara dan sangat mengapresiasi adanya kegiatan santunan anak yatim ini dan berpesan selalu gunakan protokol kesehatan.

Baca juga:  Musda KNPI 2021 Kab Tangerang Dimasa Pandemi, Muhayar: Kurang Greget

“Terima kasih kepada panitia dan para pemuda yang mempunyai jiwa sosial dan peduli terhadap anak yatim,” ucapnya. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *