Anggota PASEBA Dilantik Menjadi Pengurus DPC LBH Trisula

LINTAS24NEWS.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Trisula Keadilan Indonesia melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang, bertempat di Aula Rumah Joglo Ardes Cafe, Tigaraksa, Minggu (28/3/2021).

Pada kesempatan tersebut hadir Zaenal Febriyanto SH. Ketum DPP LBH Trisula Keadilan Indonesia beserta Jajarannya, H. Ero Kusnandar Pembina DPP LBH, H. Imam Fachrudin S.Ag.,SH., Ketum Paseba Tangerang Utara dan Jajarannya, perwakilan Camat Tigaraksa, Perwakilan Polres Tangerang serta beberapa undangan lainnya.

DPC LBH Trisula Keadilan Indonesia resmi dilantik oleh Ketua Umum dan Pembina DPP LBH, Eman Sulaeman dan Endi SH sebagai Ketua dan Sekjen DPC LBH, dan berikut nama-nama dari PASEBA TANGERANG UTARA yang turut dilantik diantaranya : H. Imam Fachrudin, S.Ag, SH. sebagai Penasehat, Thohirudin, ST. MM. sebagai Wakil Ketua, Saepudin sebagai Wakil Sekretaris, Sigid Dwi Prasetyo, SH. sebagai Wakil Ketua Bidang Advokat, Jasman, ST. MM. sebagai Ketua Bidang Investigasi,

Baca juga:  Ini Sederet Bantuan Bagi Siswa di Kota Tangerang

“PASEBA itu memang bisa ada dimana-mana, seperti ikan yang tidak pernah berhenti bergerak walaupun tertidur” ujar Imam Fachrudin seorang pengacara IF Law Office, “semoga saja LBH Trisula bisa bersinergi dengan PASEBA” harapnya.

Saat diwawancarai media lintas24news.com Thohirudin, ST. MM. Sekjen Paseba Tangerang Utara menyampaikan bahwa Anggota PASEBA silahkan masuk kedalam organisasi ataupun partai politik mana saja, tidak ada larangan, kecuali organisasi terlarang yang ditetapkan pemerintah.

“Silahkan saja masuk jadi pengurus organisasi yg lain, namun dihatinya ada PASEBA dan saling menyeba,” ujar Dosen Universitas Pamulang yang juga ketua PD PARFI Provinsi Banten.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Paseba Bersama Keluarga Besar Kampung Sulang Gelar Kegiatan Donor Darah

“PASEBA satu tapi ada dimana-mana.” pungkasnya. (Red)

Respon (1)

  1. Anggota Paseba Tangerrang Utara di lantik di LBH TRISULA, berarti dia orang2 hebat.
    Anak bangsa yang membanggakan. Semoga bermanfaat jasa2 kalian. Sukses .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *