Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Polsek Cipocok Jaya Intens Gatur

Guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten

SERANG, LINTAS24NEWS.com Guna mewujudkan Kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Rutin melaksanakan Penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas di pertigaan Cipocok Jaya, Kamis (27/5/2021).

Kepala Kepolisian Polres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki.

“Dengan Penuh Semangat Panit Lantas Polsek Cipocok Jaya Aipda Octi Purna bersama Bripka Asep melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang tiga Cipocok Jaya Kota Serang,” jelas Kompol Agus.

Baca juga:  Cegah Penyalahgunaan Senpi, Sipropam Polres Lebak Polda Banten Cek Senpi Personil

Kompol Agus mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara guna mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dan juga tidak menimbulkan kemacetan.

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran arus lalulintas,” pungkasnya.

Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, ketertiban dalam berkendara, arus lalulintas sampai saat ini ramai lancar dan kondusif. (TP/HUMAS/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *