Banten  

Wakapolda Banten Ikuti Peringati HUT BNN Ke-20 Melalui Zoom Meeting

SERANG, LINTAS24NEWS.com – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mengikuti zoom meeting dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Ke-20 di Ruang Kerja Wakapolda Banten pada Selasa (22/3/2022). Peringatan HUT BNN RI digelar di GOR Balai Besar Rehabilitasi BNN, Cigombong, Bogor Jawa Barat.

Dalam Sambutannya Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan, Badan Narkotika Nasional (BNN) genap 20 tahun menjalankan kiprahnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di negeri ini.

“Hari ini BNN RI Genap 20 tahun tema yang diusung dalam rangkaian HUT ini adalah 20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar. Kata Bersinar adalah singkatan dari bersih dari narkoba.” kata Petrus Reinhard.

Baca juga:  KPK, Pemda Provinsi Banten Dan Kanwil BPN Banten Sinergi Amankan Aset Berupa Tanah

Baca Juga: Persiapan Ops Ketupat 2022, Ditlantas Polda Banten Survey Ruas Jalan Tol Tangerang Merak

Petrus Reinhard menyampaikan sebelum puncak peringatan hari ini BNN sudah menggelar berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT.

“Sebelum peringatan HUT, BNN telah melaksanakan kegiatan salah satu di antaranya adalah Smash on Drugs Table Tennis Invitation Championship of Men’s and Womens Doubles 2022,” ujarnya.

Baca Juga: Biro Rena Polda Banten Ikuti Rapat Penyusunan RKPD Tahun 2023

Sementara itu Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 20 Badan Narkotika Nasional mengabdi menuju Indonesia bersinar Indonesia bersih dari narkoba.

Baca juga:  Dukung Pemerintah Dalam Membentuk Herd Imunitas, Koramil 09/Mauk Gelar Vaksinasi Masal

“Hari ini saya mengikuti kegiatan HUT BNN RI, Kami Polda Banten mengucapkan selamat hari ulang tahun Badan Narkotika Nasional ke 20 tahun, mengabdi menuju Indonesia bersinar Indonesia bersih dari narkoba War on Drugs,” kata Ery Nursatari.

Diakhir Ery Nursatari berharap sinergitas Polda Banten dengan Badan Narkotika Nasional dapat terjalin dengan baik. “Semoga sinergitas BNN-Polri terus terjaga dalam menjaga situasi kamtibmas dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran narkoba di Provinsi Banten,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *