Viral Pria di Video Kontroversial Terkait Konflik Palestina dan Israel Langsung Diamankan Polisi

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Aparat kepolisian Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten merespons cepat beredarnya video seorang pria yang menyampaikan pernyataan kontroversial terkait konflik Palestina dan Israel.

Pada video itu, si pria nampak menyampaikan pernyataan yang dianggap menyudutkan orang-orang yang mendukung atau bersimpati kepada Palestina.

“Agar tidak menimbulkan konflik di masyarakat, kami segera merespons adanya video itu dengann mendatangi orang yang ada di video,” kata Kapolsek Rajeg Iptu Hajaji, Jumat (3/11/2023).

Diketahui, pria itu berinisial A (36), yang tinggal di salah satu perumahan di wilayah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Hajaji menyebut, video itu sudah menyebar di media sosial sehingga membuat beberapa orang tidak terima.

Baca juga:  Hendak Mencari Ikan, Warga Temukan Jasad Bayi di Sungai

“Beberapa masyarakat tidak terima dengan kata-kata tersebut yang menjadi viral di media sosial dan menimbulkan tercorengnya perum itu,” ucap Hajaji.

Haji melanjutkan, langkah cepat juga dilakukan guna mencegah konflik yang lebih intens dengan tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat yang tidak terima dengan A karena pernyataannya di video itu.

Hajaji pun memastikan personel akan terus memonitoring situasi keamanan khususnya di sekitar kediaman A. Hal itu untuk mencegah terjadinya tindakan anarkis dari pihak yang tidak terima.

“Kami akan segera melakukan pemanggilan dan melakukan mediasi agar persoalan segera selesai,” tandasnya.

(Ibong/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *