Berita  

Terminal 2 Bandara Soetta Dijaga Aparat Gabungan Cegah Guantibmas di Arus Balik Lebaran

Patroli Gabungan TNI- Polri dan Avsec guna mencegah gangguan Kamtibmas pada arus balik lebaran di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

Bandara Soetta
Patroli Gabungan yang terdiri dari TNI - Polri dan Avsec berpatroli guna mencegah gangguan Kamtibmas pada arus balik lebaran di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Dalam rangka melakukan pencegahan gangguan kamtibmas (Guantibmas), Personel gabungan yang terdiri TNI-Polri, Avsec dan Sekuriti berpatroli di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten, Sabtu (29/4/2023).

Kapolsubsektor Terminal 2 Ipda Yahya Nasution mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan stakeholder.

Ipda Yahya Nasution menjelaskan, kegiatan patroli tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga pada arus balik pemudik Lebaran tahun 2023.

Menurut dia, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengantisipasi adanya teror, sabotase, kejahatan, pencurian serta penumpukan penumpang di area pemeriksaan pertama avsec.

“Juga mengimbau kepada pengguna jasa untuk selalu mentaati prokes Covid-19 dan untuk selalu memperhatikan barang bawaan,” katanya.

Baca juga:  HPN 2023, SMSI Kabupaten Tangerang Gelar Kegiatan Sosial kepada Penderita Kanker

Lebih lanjut, Ipda Yahya Nasution mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan kondusif.

Diapresiasi Masyarakat

Sementara itu, salah satu pengguna jasa penerbangan menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bandara Soetta. Menurut dia, hal tersebut sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Dengan hadirnya bapak-bapak tersebut kami merasa aman dan nyaman dan mendapatkan pelayanan yang baik,” tandasnya.

(Adi/rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *