Tak Terima Suaminya Menikah Lagi, Istri Sah Asal Tangerang ini Lapor ke Polisi

Menikah lagi
Photo: Surat laporan kepolisian Polres Tangerang Selatan yang dibuat istri sah yang telah melaporkan suaminya. dok/ist

TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Kedapatan menikah lagi dengan wanita lain secara diam-diam. SH (30) laporkan suaminya SB ke Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya pada 2 Agustus 2022.

SB diketahui menikah lagi dengan seorang wanita yakni, AND (25) yang bertempat tinggal di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Bak disambar petir saat mengetahui suaminya menikah lagi, sang istri langsung saja menceritakan kepada pihak keluarga.

Saat SH istri sah nya menunjukan Foto mesra dirinya bersama wanita lain menggenakan baju pengantin dan juga sepucuk surat nikah siri SB pun tak dapat berkutik.

Baca juga: 24 Bandar Judi Digulung, Kapolda Jateng: Wujud keseriusan Polri dalam Harkamtibmas

Baca juga:  Parah ni! Tenggak Minuman Bawa Celurit Pria di Tangerang Diangkut Polisi

Kepada media ini. Pelapor yakni SH (30) warga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang melaporkan suaminya itu lantaran tak terima telah menikah lagi tanpa seizin dirinya yang merupakan istri sah.

SH mengatakan, pernikahan suaminya dengan wanita lain tersebut sudah berlangsung dua Tahun dan diketahui pada 27 Juli 2022.

Baca juga: DPRD Dapat Temuan Saat Sidak Suvarna, Pospera Minta Maju Terus

Selama pernikahan kata SH, SB bungkam tak menceritakan semua kepadanya. Namun, sepandai-pandainya menyimpan kebusukan akhirnya tetap tercium.

Menindaklanjuti terkait laporan Polisi nya dengan Nomor: TBL/B/1341/VII/2022/SPKT/POLRES Tangerang Selatan Polda Metro Jaya. Ia meminta dapat berjalan dengan baik.

Baca juga:  Arif Beberkan Program Pemkot Tangerang Hadapi Endemi Covid-19

“Saya minta pihak kepolisian dalam hal ini dapat transparan menindaklanjuti laporan saya ini dan berjalan dengan baik,” ungkap SH, Senin (22/8/2022).

(Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *