Sigap Bencana, Binamas Polsek Pakuhaji dan Warga Tebang Pohon Rawan Tumbang

Rawan tumbang
Sigap bencana Polsek Pakuhaji Polrestro Tangerang bersama warga menebang pohon yang rawan tumbang di pinggir Jalan Kali Baru, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

LINTAS24NEWS.com, TANGERANG – Waka Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota IPTU Budi Santoso dan Binamas Desa Kali Baru Bripka Fernando bersama masyarakat melakukan penebangan pohon yang kondisinya rawan tumbang, di Jalan Raya Kali Baru Kampung Lontar, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (27/2/2023).

Penebangan pohon rawan tumbang tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya cuaca ekstrim yang dapat menimpa warga atau pengguna jalan yang sedang melintas.

“Saat ini musim hujan kadang cuaca tidak menentu di wilayah hukum Polsek Pakuhaji terdapat pohon yang membahayakan jadi kita lakukan langkah-langkah antisipasi,” kata Kapolsek Pakuhaji AKP H. I Gusti Moh Sugiarto kepada lintas24news.com.

Baca juga:  PWI Kabupaten Serang Kecam Tindakan Arogansi Yang Dilakukan Oknum SPN

Rawan tumbang

I Gusti juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dengan cuaca yang tak menentu dan selalu berhati-ketika saat melintasi jalanan yang terdapat pohon besar dan rawan patah dikarenakan adanya angin kencang atau bencana alam.

“Kami himbau bagi warga masyarakat yang didekat rumahnya ada pohon tinggi sebaiknya segera ditebang guna antisipasi terjadinya angin kencang,” imbaunya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *