Banten  

Sertijab, Kakanwil BPN Provinsi Banten: BPN Banten Jawara Bersahaja, Berwibawa dan Berkinerja

LINTAS24NEWS.com – Bertempat di Aula Baduy Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional, Senin (16/8/2021) diselenggarakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Kantor BPN Provinsi Banten. Serah terima jabatan dilakukan oleh Andi Tenri Abeng sebagai Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten periode Agustus 2018 sampai dengan 12 Agustus 2021 kepada Rudi Rubijaya sebagai Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten periode selanjutnya.

Dalam sambutanya Andi Tenri Abeng menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada jajaran BPN Provinsi Banten yang telah mendukung, membantu, menemani, dan memberikan dedikasinya selama ia menjalankan tugas di Provinsi Banten. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf. Selain itu beliau juga mengucapkan selamat datang kembali kepada Rudi Rubijaya yang dulu sempat bertugas di BPN Provinsi Banten.

Baca juga:  Gubernur Banten Dampingi Presiden Resmikan Bendungan Sindang Heula

“Saya menyerahkan BPN Provinsi Banten kepada Bapak, BPN Banten yang responsif, BPN Banten yang mendengar yang menyapa masyarakat, saya titip semoga menjadi BPN Provinsi Banten lebih maju, lebih baik dan lebih modern sehingga kita makin terpercaya. Saya titipkan 3 tahun kepemimpinan saya kepada Bapak. Banyak yang sudah dikerjakan oleh teman-teman dan saya apresiasi positif,” tuturnya.

Rudi Rubijaya dalam sambutanya menuturkan, “Terima kasih saya ucapkan kepada Ibu Andi Tenri Abeng atas kesan dan pesannya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BPN Provinsi Banten yang telah bekerja keras dan berdedikasi untuk mewujudkan BPN Banten lebih baik. Saya mohon dukungan dan bantuan jajaran BPN Banten. Semoga apa yang telah dilakukan oleh Ibu Andi Tenri Abeng dapat kita lanjutkan dan kita pelihara,” ujarnya.

Baca juga:  Kajati Banten Dr Didik Farkhan Hadiri Pelantikan Pejabat Eselon II Dan III

Rudi Rubijaya juga menambahkan tagline BPN Banten Jawara Bersahaja, Berwibawa, dan Berkinerja. Tagline tersebut bertujuan untuk menambah semangat para jajaran. “Bersahaja” dalam melayani masyarakat dengan baik. “Berwibawa” dengan menjaga marwah lembaga, dan “Berkinerja” bekerja dengan baik untuk semua pihak rincinya.

Acara diselenggarakan secara hybrid yakni dihadiri secara tatap muka oleh Pejabat Administrator dan Kepala Subbagian di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten juga diikuti secara virtual oleh Koordinator Kelompok Substansi pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Pejabat Pengawas dan Koordinator Kelompok Substansi pada Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten, Pejabat Fungsional dan PPNPN Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten dan Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten. (Red/Ros)

Baca juga:  Bpn Banten Menyapa Dari Udara, Ajak Masyarakat Kota dan Kabupaten Serang Ikut PTSL

Source: Kanwil BPN Provinsi Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *