Sebuah Ruko di Cisalak Kecamatan Solear dilalap Si Jago Merah

LINTAS24NEWS.com – Sebuah ruko yang berada di Kampung Cisalak Rt 02/03, Desa Cirendeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, hangus terbakar dilalap si jago merah, pada Rabu (25/1/2023) sore.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat bahwa pihaknya mendapat laporan pada pukul 16.30 WIB dari anggota Satpol PP Kecamatan Solear.

“Kami mendapat laporan bahwa terjadi kebakaran disebuah ruko dan langsung terjunkan satu unit mobil damkar dari pos Cisoka, dengan jumlah lima personil,” kata Ujat Sudrajat.

Lanjutnya, Ujat menyampaikan sesampainya di lokasi, pos Cisoka melakukan pemadaman dengan mengisolir area sekitar untuk meminimalisir terjadinya perambatan api dan pendinginan area yang terbakar.

Baca juga:  Gudang Pabrik Mainan di Kosambi Kabupaten Tangerang Kebakaran

“Untuk pemadaman berhasil dilakukan selama 20 menit,” ucap Ujat Sudrajat.

Ujat menambahkan, peristiwa itu terjadi karena percikan api pada saat aktivitas pengelasan pada tangki pom bensin mini oleh pemilik yang berada didepan ruko.

“Yang terbakar dua ruko yaitu satu ruko menjual bahan-bahan pokok dan SPBU mini, kemudian ruko lainnya jahit atau permak pakaian,” jelasnya.

“Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian belum dapat diketahui,” imbuhnya.

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *