Saung Makan di Kayu Agung Sepatan, Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran di Saung Makan Teh Nina
Telah terjadi kebakaran di saung makan Teh Nina yang berada di Jalan Raya Pakuhaji, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, ludes dilalap si jago merah, disinyalir akibat percikan api puntung rokok, Senin (9/1/2023).

LINTAS24NEWS.com – Telah terjadi kebakaran di saung makan Teh Nina yang berada di Jalan Raya Pakuhaji, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, ludes dilalap si jago merah, disinyalir akibat percikan api puntung rokok, Senin (9/1/2023).

Menurut keterangan salah satu pegawai saung makan Teh Nina menuturkan bahwa kebakaran terjadi tersebut berada di lantai dua.

“Saya melihat asap dan percikan api itu dari atas, seperti ada yang membuang bekas rokok,” ucap salah satu pegawai saung makan Teh Nina.

Di tempat yang sama, Komandan Pos Damkar Sepatan Wandi mengatakan dirinya mendapat laporan dari seseorang telah terjadi kebakaran di salah satu rumah makan.

Baca juga:  Ditengah Kesibukannya Memimpin Kecamatan, Dadang Sudrajat Torehkan Karya Berjudul "Memimpin Dengan Gaya Pelangi"

“Kami langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian, setelah sampai di TKP melakukan pemadaman, api menjalar dengan cepat dan membesar karena material terbuat dari bahan yang mudah terbakar yaitu bambu, tetapi alhamdulillah sudah bisa ditaklukkan dengan menerjunkan regu dari Pos Damkar Pakuhaji, jadi sebanyak 15 anggota dan dua unit mobil damkar,” kata Wandi.

Sementara itu, Owner saung makan tersebut Arif Rahman mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengira saung miliknya terbakar, akan tetapi semuanya harus tetap semangat dan bersyukur.

“Ya saya tidak mengira bakalan jadi seperti ini, awal kejadian langsung diberitahukan oleh karyawan saya, tetapi sudah terjadinya seperti ini, yang penting semua selamat dan tidak ada yang terluka mulai dari karyawan hingga pelanggan, semoga ada hikmah dibalik musibah ini,” ungkap Arif Rahman.

Baca juga:  Insiden Kebakaran Memakan Korban Jiwa, Camat Jayanti sampaikan Belasungkawa

(Bandi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *