Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon Kembali Razia Miras Di Warung Jamu

CILEGON, LINTAS24NEWS.com Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di daerah hukum Polres Cilegon, Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Kembali melaksanakan Operasi Miras di daerah hukum Polres Cilegon pada Jumat (19/3/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, SH.,MM., mengatakan, sasaran operasi Bina Kusuma Maung 2021 kali ini, tempat minuman keras oplosan yang di jual di warung-warung jamu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas.

Kegiatan tersebut kata Andi, berdasarkan hasil informasi dari masyarakat sekitar, dimana yang kerap dilakukan di toko-toko jamu hingga larut malam.

Baca juga:  Polda Banten Ungkap Fakta Baru, Aktor Intelektual Mafia Migor Dapat Keuntungan Hingga Rp250 Juta

“Langsung melaksanakan operasi di toko-toko jamu dan benar kami mendapatkan minuman keras baik yang oplosan maupun yang murni,” jelas Kompol Andi.

“Kegiatan Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon dilaksanakan bersama Kodim cilegon, Satpol PP dan Dinsos Kota Cilegon. Ini merupakan Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan,” imbuhnya.

Ditempat terpisah Paur Subbag Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menambahkan, Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021, mengingat situasi masih dalam keadaan pandemi, jadi tetap mengedepankan prokes.

“Saat melaksanakan tugas, satgas tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan. Sehingga, dalam pelaksanaan operasi juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat,” tukas Sigit. (Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *