Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota Bersama Puskesmas Gelar Vaksin Boster

LINTAS24NEWS.com – Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota bersama UPT Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sepatan kembali melakukan vaksinasi boster bertempat di aula Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Rabu (9/2/2022).

Kapolsek Sepatan AKP Suyatno mengungkapkan, meski sasaran vaksin kali ini menyasar usia 60 tahun keatas, namun bagi usia muda yang ingin di vaksin juga dipersilahkan.

“Sasaran nya usia 60 tahun keatas, tapi kalau ada yang usia muda juga tidak apa-apa,” ungkap Suyatno kepada lintas24news.com.

Baca Juga: Usai Bunuh Istri, Sang Suami Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Sepatan Timur Tangerang

Poto: Camat Sepatan Dadang Sudrajat, S.Sos., MM., M.Si mengikuti vaksinasi Boster bersama masyarakat di aula Kecamatan Sepatan, Rabu (9/2/2022)

Dikatakan Kapolsek, vaksinasi boster kali ini diperuntukan tak hanya masyarakat yang ada di wilayah Sepatan namun, siapapun masyarakat meski diluar Sepatan dipersilahkan selama dosis kuotanya masih tersedia.

Baca juga:  Hari Pertama MCU Digelar, RSUD Pakuhaji Lakukan Pemeriksaan Kesehatan 64 Peserta Cakades

“Khususnya wilayah Sepatan, tapi kalau ada dari luar Sepatan tidak jadi soal,” jelasnya.

Baca Juga: Kajari Kabupaten Tangerang Lakukan Road Show Dalam Upaya Pencegahan Kasus ADD

Lebih lanjut Kapolsek berharap, dengan dilakukannya vaksinasi boster ini dapat meningkatkan imunitas di masyarakat.

“Semoga dengan divaksin boster ini akan lebih menambah imunitas di masyarakat, sehingga bisa terhindar dari berbagai virus Covid-19 dengan berbagai variannya,” harapnya.

“Kami dari Polsek Sepatan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas, mengingat pandemi ini belum selesai,” tutup AKP Suyatno. (Red/Ibg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *