Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli KKRYD

LINTAS24NEWS.com – Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten terus bergerak dengan berpatroli sambil membagikan masker kepada Masyarakat, dan mengingatkan agar tidak berkerumun, Rabu (18/8/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik SH, diwakili oleh Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian, SH, MM mengatakan bahwa kami Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten terus berkomitmen untuk mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap taat protokol kesehatan Covid-19.

Kami lakukan patroli sekaligus menghimbau masyarakat agar tidak berkerumun guna memutus rantai penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Cinangka ini, kalo bukan dirikita kita siapa lagi yang bisa memutus rantai penyebaran covid-19, kami ajak masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan,” ujar AKP Agustian.

Baca juga:  Dandim 0506/Tgr Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Peringati HUT Ke-28

“Kami lakukan pembagian masker yang telah diberikan Polres Cilegon Polda Banten kepada Polsek jajaran, sehingga kami berharap kedepannya tidak ada lagi masyarakat Yang tidak pakai masker. Tetapi juga kami tidak ingin masyarakat pakai masker hanya pada saat ada petugas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten saja. Kami berharap tetap menggunakan masker setiap saat,” tutup AKP Agustian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *