Polres Cilegon Distribusikan 15 Ton Beras Kepada Masyarakat

LINTAS24NEWS.com – Sebagai upaya dalam penanggulangan Covid 19, Kepolisian Resor (Polres) Cilegon Polda Banten mendistribusikan 15 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak Covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon, Rabu (5/5/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan, tujuan dari Polres Cilegon memberikan sembako dan beras merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Cilegon disituasi Pandemi Covid 19.

“Saya hari ini beserta tim Polres Cilegon langsung menyerahkan berupa sembako dan beras tersebut langsung kepada masyarakat yang dianggap membutuhkan,” kata Sigit.

Barca Juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Cilegon Himbau Pengunjung Dan Pengelola Usaha Terapkan Prokes

Baca juga:  Satgas Operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon Kembali Razia Miras Di Warung Jamu

Selebihnya, lanjut Sigit, beras tersebut diserahkan kepada 12 Polsek Jajaran Polres Cilegon. Nantinya, para Bhabinkamtibmas akan mendata dan mendistribusikan langsung ke masyarakat.

“Kita akan salurkan beras tersebut kepada 12 Polsek Jajaran Polres Cilegon, nanti biar Bhabinkamtibmas yang mendata dan menyerahkan bantuan tersebut agar tepat sasaran, yaitu kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Baca Juga: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Cilegon Razia Hotel Dan Penginapan Diwilayah Merak

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Cilegon didampingi oleh Kabag Sumda KOMPOL. Drs. Idrus Madaris MM MSi dan Kasat Binmas AKP Yudi Permana, S.H. (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *