Pengurus PARFI Provinsi Banten Didaulat Gelar Doktor Pada Sidang Terbuka Universitas Borobudur

LINTAS24NEWS.com – Gelar Doktor S3 Ilmu Ekonomi pada sidang terbuka Universitas Borobudur diraih oleh Drs. Masruri HM, MM salah seorang pengurus daerah PARFI Provinsi Banten. (25/3/2021)

Peresmian Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Dr. Drs. Masruri HM, MM di Universitas Borobudur Jakarta pada Kamis, 25 Maret 2021.
Dalam paparannya Dr. Drs. Masruri HM, MM menyampaikan.

“Kami menilai ada beberapa faktor yang memengaruhi kinerja industri manufaktur, sehingga menyebabkan terjadinya sebuah implikasi terhadap PAD Pemprov Banten dalam indeks pembangunan manusia dan lapangan pekerjaan,” ujar Masruri seorang Ketua Senat Fakultas Ekonomi Universitas Syech Yusuf Tangerang.

Baca juga:  Guna Meningkatkan Komunikasi dan Persatuan, Para Ketua PPBNI Satria Banten Gelar Pertemuan 

Menurutnya, Jika Pemprov Banten ingin menjadi gerbang untuk mendatangkan para perusahaan industri dan investor, dibutuhkan perhatian khusus dengan melanjutkan pembangunan infrastruktur baik di daratan maupun lautan agar lebih mudah dan efisien.

“Pelabuhan Bojonegoro juga harus lebih kembali difungsikan agar menjadi pelabuhan internasional seperti di zaman penjajahan,” ujarnya.

Selain itu, Provinsi Banten juga memiliki potensi pariwisata yang sangat luar biasa, secara keseluruhan pengelolaannya saat ini belum dikelola secara profesional karena masih banyak masyarakat sekitar yang mengelolanya.

“Apabila dikelola oleh pihak swasta, saya yakin akan dapat menyerap tenaga kerja dan juga akan menambah retribusi PAD Provinsi Banten,” pungkasnya.

Baca juga:  Jajaki Program, APSAI Tangsel Kunjungi Dindikbud Tangsel

Melalui sambungan telepon Thohirudin ST MM Ketua PD PARFI Provinsi Banten mengucapkan selamat kepada Bapak Masruri Ketua Bidang Pendidikan PARFI Provinsi Banten atas pencapaian gelar Doktor Ilmu Ekonomi.

“Selamat pak Masruri hari ini sudah resmi bergelar Doktor, semoga bermanfaat dan tambah sukses.” ujarnya (26/3/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *