Banten  

Pendadaran Calon Warga Baru PSHT Cabang Kabupaten Tanggerang Angkatan 40 Tahun 2024

LINTAS24NEWS.com – Pendadaran calon warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Kabupaten Tanggerang angkatan ke 40 tahun 2024 ranting Jayanti berlangsung di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tanggerang, pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Diikuti oleh calon siswa / peserta sekitar 300 calon warga dan kurang lebih 500 warga PSHT di wilayah cabang Kabupaten Tanggerang.

Kegiatan Pendadaran di hadiri oleh Bambang hernux Sugiarto selaku ketua PSHT cabang kabupaten tanggerang, ketua dewan pertimbangan PSHT cabang kabupaten Tanggerang Sunardi, di hadiri juga oleh pengurus PSHT cabang kabupaten Tanggerang, Totok Winarto selaku wakil ketua 2 PSHT cabang kabupaten tanggerang, Abdul Miran selaku wakil ketua 3 PSHT cabang kabupaten Tanggerang,

Baca juga:  Gubernur Banten Dampingi Presiden Resmikan Bendungan Sindang Heula

Dihadiri juga oleh ketua ranting Tigaraksa, Jambe, Cikupa, Curug, Balaraja, Cisoka, Solear, Pasar Kemis, Sindang Jaya, Panongan, Sepatan, Sepatan timur, Mauk, Legok, Pagedangan, Sukamulya, Pakuhaji, Teluknaga, dan di hadiri para Korlap, Ketua KOK Kecamatan Jayanti, Muspika, Koramil, dan Babinsa dan dari polres yang di wakili Wakasat Intel.

Sunardi ketua dewan PSHT cabang kabupaten tanggerang, mengucapkan banyak terimakasih kepada Tripika kecamatan Jayanti yang telah memberikan ijin untuk mengadakan pendadaran calon warga baru angkatan ke 40 tahun 2024 PSHT cabang Kabupaten Tanggerang di stadion mini Kecamatan Jayanti.

Pendadaran sudah menjadikan program tetap PSHT cabang Kabupaten Tanggerang di setiap tahunnya. “Calon warga baru harus di dadar setelah di adakan test materi senam, jurus, fisik serta ke SH an selanjutnya di laksanakan test pendadaran,” jelas Sunardi,

Baca juga:  Meninggalnya Jurnalis Siantar, Wartawan Dan Aktivis Serang Raya Gelar Aksi Solidaritas

Sunardi menambahkan, fungsi dari pendadaran calon warga baru ini dilaksanakan untuk melatih mental calon warga dan belajar menyatukan diri dengan alam terbuka agar nanti setelah menjadi warga bisa berbaur dengan lingkungan masyarakat sekitar yaitu ajaran PSHT untuk Memayu Hayuning Bawono.

“Selama matahari masih bersinar selama bumi masih huni manusia selama itu pula persaudaraan setia hati Terate tetap jaya kekal abadi selama-lamanya,” ungkapnya.

Acara Pendadaran calon warga baru PSHT cabang kabupaten tangerang angkatan 40 tahun 2024 berjalan lancar dan sukses.

(Robin Kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *