Pemdes Rawaboni Salurkan Bantuan Beras PPKM Berjalan Lancar

LINTAS24NEWS.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Rawaboni mendistribusikan bantuan beras kepada 798 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) di aula kantor Desa Rawaboni Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Rabu (11/8/2021)

Pendistribusian bantuan beras dari Pemerintah pusat melalui Pt.Pos Indonesia bersama pemerintah desa Rawaboni untuk menjalankan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), setiap KPM masing-masing mendapatkan satu karung beras berukuran sepuluh kilo gram.

Menurut Udi Maan Sekertaris Desa Rawaboni saat ditemui awak media di ruangan kerjanya mengatakan, pendistribusian bantuan beras ini sangat bermanfaat bagi warganya di saat PPKM Darurat ini diberlakukan dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat.

Baca juga:  Kadis DPMPTSP Nono Sudarno Menilai Bisnis Properti dan Perdagangan Meningkat di Masa Pandemi

“Beras ini kebutuhan sehari-hari sangat bermanfaat bagi warga dan saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat,” kata Sekertaris Desa yang akrab dipanggil Beung.

Lanjut Beung sebelum pendistribusian bantuan beras dimulai sempat terkendala dengan animo keluarga penerima manfaat, tetapi dengan kerjasama aparatur desa dan Binamas sehingga berjalan dengan lancar, kamipun menghimbau kepada keluarga penerima manfaat agar mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Alhamdulillah pendistribusian berjalan dengan tertib dan lancar tetap kita patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Salah satu keluarga penerima manfaat, Rojanah warga kampung Pelonco sangat bersyukur karena bantuan beras tersebut sangat bermanfaat bagi keluarganya.

Baca juga:  Pemdes Rawaboni Salurkan BLT DD Dengan Tetap Menerapkan Prokes

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali dapat beras, ini saya pakai buat makan bersama keluarga,” tuturnya. (Red/Saman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *