Pasutri Tewas Ditempat Akibat Dump Truk, Ini Penjelasan Kasatlantas Polres Cilegon…

Pasutri yang tewas ditempat

CILEGON, LINTAS24NEWS.com Satlantas Polres Cilegon langsung bergerak cepat melakukan evakuasi pasangan suami istri (pasutri) yang tewas ditempat akibat kecelakaan lalu lintas tabrak belakang pada Rabu (17/8/2022) sekitar pukul 14.00 Wib di Jalan Raya Cilegon – Citangkil tepatnya di tanjakan Lebak Denok, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Korban laka lantas yang dialami pasutri yang tewas ditempat diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vino yaitu berinisial AI (35) suami dan RI (33) istri.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo membenarkan kejadian tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas tabrak belakang yang dialami korban sehingga menyebabkan kerugian materi dan kerusakan pada bagian body motor.

Baca juga:  Wujudkan Lokasi Prioritas Reforma Agraria Banten Sebagai Objek TORA Melalui Gelar Rapat Koordinasi GTRA

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tabrak belakang yang dialami korban, akibat dari kecelakaan tersebut dua korban meninggal dunia di TKP dan kerugian materi sebesar Rp5.000.000. Kendaraan tersebut mengalami kerusakan berat di seluruh body kendaraan,” ujar Yusuf pada Rabu (17/8/2022).

Yusuf menjelaskan, kronologis laka lantas tersebut pada saat korban mengendarai sepeda motor yang melaju dari arah Cilegon menuju Citangkil. Setibanya ditempat kejadian, terlihat kendaraan Mitsubitshi Dump Truck dengan nomor polisi (nopol) B-9637-JQO tersebut berhenti untuk mengganti persneling (gigi) ke rendah.

“Kendaraan tersebut tidak kuat menanjak dan kemudian mundur menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vino dengan nomor polisi (nopol) AE-5792-KK yang di kendarai oleh sepasang suami istri ini, akibatnya terjadi kecelakaan tabrak belakang tersebut,” kata Yusuf.

Baca juga:  Usai Dilakukan Pencarian Selama 3 Hari Jasad Pemancing Ditemukan Terapung

 

Selanjutnya Yusuf mengatakan bahwa pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

“Dari kecelakaan tersebut kedua korban meninggal ditempat kejadian dan kemudian dibawa ke RSKM Cilegon,” tambahnya.

Sementara itu, AKBP Eko Tjahyo Intoro mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara.

“Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Eko. (Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *