Banten  

Ombudsman Apresiasi Polda Banten Bagikan Ribuan Bansos Selama PPKM Darurat

LINTAS24NEWS.com – Kepala Ombudsman RI Perwakilan Banten Dedy Irsan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan Polda Banten dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho memberikan Ribuan paket sembako kepada ribuan buruh dan pekerja di Provinsi Banten.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, bermanfaat dan konkrit, karena dampaknya langsung bisa dirasakan oleh para pekerja dan buruh di saat PPKM Level 4 saat ini,” kata Dedy Irsan.

Sebanyak lebih dari 1.200 paket sembako diberikan kepada para pekerja dan buruh di wilayah Banten. Mereka yang menerima paket sembako, diantaranya, DPD SPN, FSPMI, KASBI, KSBSI, FSKEP dan SPSI 1973. dan diberikan kepada para anggota dari Serikat pekerja tersebut.

Baca juga:  Tiga Aliran Pencak Silat, Support Muskot Ke-V IPSI Cilegon Dan Tetap Jaga Silaturahim

Paket sembako itu diberikan Polda Banten melalui Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho kepada perwakilan buruh di Mapolda Banten, pada Sabtu (24/7/2021).

Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho, mengatakan pemberian bantuan itu karena para pekerja dan buruh terdampak penerapan PPKM Darurat atau Level 4

“Kebijakan untuk memberikan bantuan sosial kebutuhan pangan kepada para pekerja dan buruh merupakan hal yang tepat karena mereka merupakan bagian penting yang perlu mendapat perhatian di saat PPKM Level 4 saat ini,” ujar Dedy.

Dengan kepedulian yang dilakukan Polda Banten kepada mitra Kamtibmas dari kalangan pekerja, diharapkan dapat menjalin sinergisitas dan mendukung program Pemerintah dalam rangka menekan laju penyebaran wabah covid demi terciptanya Banten yang Sehat.

Baca juga:  Komit Brantas Judi, Polda Banten Gandeng PPATK dan Kominfo Serta Terapkan Pasal Money Laundering

“Disaat menghadapi pandemi Covid19 ini semua pihak harus saling bantu dan tolong menolong, jangan sampai ada warga yang kelaparan tidak diketahui oleh para RT dan RW nya untuk diteruskan kepada pemangku kebijakan terkait untuk segera diantisipasi dan diberikan bantuan yang diperlukan,” jelas Dedy. (Red/Ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *