Milad ke-1 Paseba di Isi Dengan Pemberian Piagam Penghargaan Dan Potong Tumpengan

LINTAS24NEWS.COM – Milad ke-1 Paseba Tangerang Utara yang jatuh pada tanggal 22 Februari diwarnai dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, pemotongan tumpeng dan pemberian piagam penghargaan bagi Wartawan, Kapolsek, dan Dewan teraktif versi Paseba. Minggu (22/2/2021).

Imam Fachrudin S.Ag.,SH, Ketua Umum Paseba Tangerang Utara menyampaikan, Piagam Penghargaan tersebut sebuah apresiasi atas kerjasama yang baik dengan Paseba. Paseba, merupakan wadah semua elemen dan kalangan masyarakat di Tangerang Utara.

“Jika mereka tetap berada di Group dan apalagi mau berkomentar itu bukti kepedulian terhadap permasalahan masyarakat,” ujar Imam Fachrudin.

Baca juga: Peringati Milad Ke-1 Paseba Tangerang Utara Gelar Kegiatan Gebrak Masker Di Oja Sepatan

Menurut Imam Fachrudin, merupakan suatu kebanggaan dan senang hati atas pembagian piagam penghargaan kepada mereka yang memang pantas diberikan.

“Kami senang telah memberikan Piagam Penghargaan ini kepada orang-orang yang tepat dan peduli terhadap Masyarakat Tangerang Utara” pungkasnya.

Baca juga:  Waduh! Kini Giliran Pejabat OJK Diperiksa Jam-Pidsus, Ini Kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung 

Disaat yang sama, Sekjen Paseba Thohirudin ST.,MM, berharap, para pemangku jabatan khususnya diwilayah Tangerang Utara akan ikut aktif.

“Ya mudah-mudahan para pemangku jabatan lainnya bisa aktif seperti mereka,” pungkasnya.

Baca Juga: Bersamaan Dengan Milad Perdananya, Paseba Tangerang Utara Launching ACT Sebagai Kepanjangan Tangannya

Sementara itu, Kapolsek Sepatan salah satu pemenang Kapolsek Teraktif di Tangerang Utara AKP I. Gusti M. Sugiarto SH. Berikan selamat atas Milad Paseba yang pertama, sekaligus berterimakasih karena telah memilihnya sebagai Kapolsek teraktif.

“Selamat Milad ke-1 Paseba Tangerang semoga bisa terus membatu Pemerintah dalam mengedukasi masyarakat. Dengan adanya Himpunan-himpunan, warga masyarakat lebih terarah dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat”. Ujarnya.

Dibawah ini beberapa kategori yang diberikan penghargaan:

*Wartawan Pers yang tercatat di Group Medsos Paseba Tangerang Utara baik WA, BiP, Telegram ada 60 orang dan 26 Media Pers. Yang masuk nominasi Wartawan Teraktif ada 4 orang yaitu:

Baca juga:  Truk Muatan Minyak Goreng Belasan Ton Terbalik Dijalan Raya Mauk-Sepatan Diduga Overload

1. Amir Hidayat (Mitrabantennews.com)
2. Budi Santoso (nawacitalib.com dan Mediatipikorindonesia.com),
3. Anwar Ota (mitratoday.com dan SorotNews.com), 4. Suryatno S. Ekek (potretnews.com). Dan Pemenang Wartawan Teraktif yaitu: Anwar Ota dari Mitratoday.com dan SorotNews.com.

*Camat yang tercatat di Group Medsos Paseba Tangerang Utara baik WA, BiP, Telegram ada 9 orang Camat. Yang layak masuk nominasi Camat Teraktif ada 3 orang yaitu:

1. Drs. H. Heru Utari 2. Dadang Sudrajat, S.Sos., MM., M.Si. 3. H Tibi M, M.Pd, M.Si dan Pemenang Camat Teraktif yaitu: Bapak Dadang Sudrajat, S.Sos., MM., M.Si.

*Dewan yang tercatat di Group Medsos PASEBA TANGERANG UTARA baik WA, BiP, Telegram ada 9 orang Dewan dan 8 Partai. Yang layak masuk nominasi Dewan Teraktif ada 4 orang yaitu:

1. Soleh Afif Barack 2. Hj. Aida Hubaedah SE MM 3. Chris Indra Wijaya 4. Ahmad Syahril Baidilah S.Kom. Dan Pemenang Dewan Teraktif yaitu: Ibu Hj. Aida Hubaedah SE MM.

Baca juga:  Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Lantas, dan 3 Kapolsek

Pemotongan Tumpengan dilakukan oleh Pembina Paseba Tangerang Utara Dadang Sudrajat diberikan kepada Ketum Paseba Tangerang Utara Imam Fachrudin, berikutnya pemotongan oleh Kapolsek Sepatan AKP. I. Gusti M Sugiarto SH diberikan kepada Sekjen Paseba Tangerang Utara Thohirudin ST MM. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *