Meriahkan HUT RI ke 77, Squad Hunting Bersama Komunitas Potografer Gelar Acara Silaturahmi dan Pembagian Piagam

komunitas potografer

KABUPATEN TANGERANG, LINTAS24NEWS.com Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 77, Squad Hunting Tangerang bersama komunitas potografer se Banten menggelar acara silaturahmi yang berlangsung di Rumah Makan Taman Kuring dan Kolam Renang Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang – Banten, Rabu (10/8/2022).

Sesuai momentum kemerdekaan, acara tersebut mengusung tema ‘Jalin Silaturahmi Berani Aktifkan Mode Terbang Saat Bertemu Kawan Lama’ dengan Konsep Perjuangan Dan Kemerdekaan Casual Dan Hijab Merah Putih.

Owner DB Productions selaku ketua pelaksana, Ustadz Dais mengatakan, tema dan konsep acara hari ini sebagai bentuk kecintaan para seniman potografer terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia di HUT RI yang ke 77.

“Sebagai warga negara kita para potografer tentunya memiliki rasa nasionalisme cinta tanah air. Dan kebetulan di 77 ini tahun kelahiran saya,” kata Dais di sela-sela acara kepada lintas24news.com.

Baca juga:  Firli Bahuri Ungkap Kalimat Tema Natal 2021 Menyentuh Hati

Squad Hunting

Dikatakan Ustadz Dais, para pejuang kemerdekaan menunjukkan rasa nasionalisme dengan cara berperang hingga titik dara penghabisan demi memperjuangkan kemerdekaan.

“Dulu para pejuang mereka perang melawan penjajah. Kalau sekarang ini menunjukkan nya sesuai bidang kita masing-masing,” ungkapnya.

Baca juga: PPWB Bersama Komunitas Potografer se-Banten Gelar Muharraman Sekaligus Santunan Yatim

“Terimakasih kepada rekan-rekan potografer, MUA dan model yang turut memeriahkan acara ini,” tutupnya.

Disaat yang sama, Owner DeClote selaku sekjen pada acara tersebut Andi Suhandi mengungkapkan, pada hari ini, tak lain untuk menjalin tali silaturahmi dan memancing para senior-senior potografer.

“Acara ini selain menjalin tali silaturahmi, juga tujuannya untuk memancing para senior-senior potografer,” ungkapnya.

Baca juga:  Menteri Johnny: Implementasi 5G Perkuat Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Andi Suhandi mengucapkan syukur dan terimakasih atas sukses dan terselenggaranya acara pada hari ini dan kepada para sponsor-sponsor yang turut berpartisipasi.

“Kami dari DeClote ucapkan terimakasih kepada DB Productions, Rumah Makan Taman Kuring dan Kolam Renang yang telah memfasilitasi acara pada hari ini,” ujar Andi Suhandi.

“Kita acaranya biasa silaturahmi, kumpul bersama hunting photo dan pembagian Piagam,” pungkasnya.

Baca juga: Hijab Ramadhan Season 2 Daftar Dengan Baca Sholawat Cari Talenta Muda Terpendam

Owner Lingsem Salon, Lingsem berharap acara silaturahmi ini dapat memupuk kekompakan bagi para MUA dan potografer yang ada di wilayah Kronjo.

Baca juga:  HUT RI ke 77 di Kecamatan Sukadiri Gelar Tournamen Bulu Tangkis Pada Kejuaraan Camat Cup

“Saya harap biar ada kekompakan para
MUA dan potografer se Banten, khususnya yang ada di wilayah Tangerang,” harap Lingsem.

Acara tersebut turut dihadiri, potografer senior Atang Basrul, Iyos doang, Mahbub Samboja, Abah Uweh Bae, H. Koboy, MUA Hits Lingsem Salon Wedding dan para peserta lainnya. (Adi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *